Omah Jaman Now ajak pemuda Surabaya dan sekitarnya hadir di Boiler Zoom. Wadah kreatifitas bagi pemuda ini akan menularkan virus kreatifitas lewat rangkaian acara yang akan berlangsung di Taman Bungkul, Surabaya, 3 Maret 2019. (Design by: Omah Jaman Now)

Omah Jaman Now Tularkan Kreatifitas Lewat Boiler Zoom

Omah Jaman Now 01 March 2019 12:49 WIB

Omah Jaman Now kembali menggelar event menarik pada Minggu 3 Maret 2019 depan. Berlokasi di Taman Bungkul, Omah Jaman Now menggelar empat rangkaian acara sekaligus, yakni workshop, pameran kreatif, talkshow, dan music performance. Keempat acara tersebut dikemas dalam satu acara bertemakan Boiler Zoom.

Membidik segmen pemuda, Omah Jaman Now mengajak masyarakat di Surabaya dan sekitarnya untuk tak melewatkan acara tersebut. Pasalnya, pengunjung maupun peserta tak hanya bisa mengasah kreatifitas, namun juga mendapatkan hiburan.

Seperti disebutkan dalam poster yang mereka sebar, Omah Jaman Now menghadirkan ilustrator ternama, Hari Prasetyo. Ilustrator yang dikenal memiliki seabrek ide kreatif dan positif ini akan mengajarkan tips-tips pada pemuda untuk menjadi seorang ilustrator andal yang mampu memberikan tampilan menarik pada karya-karya ilustrasinya nanti.

Para pengunjung bisa terlibat talkshow dengan Hari Prast atau pihak penyelenggara yang ada di lokasi. Mereka bisa berdialog langsung, bertanya apa saja seputar karya-karya kreatif yang bisa menginspirasi banyak orang.

Pada acara tersebut, pengunjung juga bisa menikmati pameran karya-karya kreatif buatan anak negeri yang tergabung dalam berbagai komunitas-komunitas kreatif. Menariknya, untuk mengunjungi acara tersebut, para pengunjung tak dipungut biaya sepeser pun, alias gratis…tis!

Tak cuma itu, dulur-dulur pemuda Surabaya dan sekitarnya juga bisa menikmati hiburan lewat music performance dari Sandrayati Fay. Sosok cantik adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah Filipina-Amerika yang lahir dan besar di Pulau Jawa dan Bali.

Lewat lantunan musik dan suaranya Sandrayati akan menghadirkan lagu-lagu dengan lirik-lirik indah yang bakal membawa suasana acara lebih hidup.  

 

Sebuah kesempatan langka yang sangat disayangkan bila terlewatkan. Untuk itu, Omah Jaman Now mengajak dulur-dulur untuk datang dan berinteraksi di semua acara Boiler Zoom!    

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Mar 2020 15:02 WIB

Wabah Corona, Pedagang di Taman Bungkul Keluhkan Sepinya Pembeli

Surabaya

Pedagang di taman bungkul merugi sejak wabah corona masuk ke Surabaya.

22 Mar 2020 14:10 WIB

Pemkot Surabaya Tutup Taman, Bungkul pun Sepi dari Pengunjung

Surabaya

Taman ditutup sementara untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

22 Mar 2020 13:30 WIB

Taman Bungkul dan Taman Lainnya di Surabaya Tutup

Surabaya

Sejumlah taman di Surabaya ditutup, termasuk Taman Bungkul.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.