5 Artis Pamer Saldo ATM, Tren Demi Konten YouTube

17 Nov 2019 12:12 Gosip Artis

Para artis tak ragu mengumbar jumlah uang di rekeningnya kepada publik demi sebuah konten di YouTube. Semuanya diawali dari konten vlog Uya Kuya yang menantang sejumlah selebriti Tanah Air untuk membeberkan saldo rekeningnya.

Seolah tak mau ketinggalan dengan Uya Kuya, deretan selebriti lainnya pun ikut melakukannya. Ada yang awalnya merasa malu, namun ada juga yang berbangga hati memamerkannya.

Berikut ini 5 artis yang pamer saldo ATM.

1. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mengawali tren pamer saldo ATM para artis. Dia ditantang oleh Uya Kuya untuk membuktikan statusnya yang disebut sebagai orang kaya. Tanpa ragu, istri Galih Ginanjar itu menunjukkan dua kartu ATM yang berbeda di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Uya Kuya pun terkejut saat melihat jumlah uang yang ada di kartu ATM pertama milik Kumalasari berjumlah Rp 1.633.977.500.11 (Rp 1,6 miliar). Kemudian saat Kumalasari menunjukkan saldo dari kartu ATM lainnya, Uya Kuya kembali tertegun.

Jumlah yang tertera adalah sebesar Rp 1.517.994.830.51 (Rp 1,5 miliar), sehingga total saldo milik Kumalasari adalah Rp 3.151.972.330.62 (Rp 3,1 miliar).

2. Raffi Ahmad

Digadang sebagai selebriti terkaya, Raffi Ahmad pun tertantang untuk ikut memamerkan saldo rekeningnya di hadapan Uya Kuya di kanal YouTube Uya Kuya TV. Suami Nagita Slavina itu pun menyiapkan dua kartu ATM-nya.

Pada kartu pertama, tertera saldo sebesar Rp131 juta. Sementara pada kartu kedua, besaran jauh lebih kecil hanya Rp43 juta.

Total saldo milik presenter 32 tahun itu ternyata hanya berjumlah Rp174 juta. Jauh di bawah ekspektasi Uya Kuya mengingat ayah Rafathar ini identik dengan kemewahan dan deretan supercar berbanderol miliaran rupiah.

Saldo ATM Raffi Ahmad ternyata kalah banyak saat dibandingkan dengan milik Barbie Kumalasari.

Nikita Mirzani membongkar isi saldo ATM miliknya di YouTube Billy Syahputra
Nikita Mirzani membongkar isi saldo ATM miliknya di YouTube Billy Syahputra.

3. Nikita Mirzani

Bukan Uya Kuya, kali ini Billy Syahputra yang mampu meluluhkan Nikita Mirzani untuk mau memamerkan saldo ATM-nya. Dia mengizinkan Billy Syahputra untuk melihat satu dari beberapa kartu ATM yang dimilikinya.

Saat saldo rekening Nikita Mirzani terpampang di monitor, Billy langsung tercengang. Rupanya dalam rekening tersebut tertera jumlah fantastis senilai Rp1,3 miliar.

Saldo ATM Nikita Mirzani ternyata kalah banyak saat dibandingkan dengan milik Barbie Kumalasari. Buru-buru, Nikita mengklaim bahwa kartu ATM-nya ini hanya untuk keperluan membeli makanan ringan di warung.

Belum merasa puas, Billy Syahputra kemudian meminta Nikita Mirzani untuk memperlihatkan saldo di kartu ATM lainnya. Meskipun sempat menolak, ibu tiga anak ini akhirnya menunjukkan ATM yang digunakan asisten rumah tangga untuk belanja kebutuhan di rumah.

"Yang ini buat teteh di rumah, buat belanja-belanja sayur ya," kata Nikita Mirzani setelah layar ATM menampilkan saldo Rp391 juta.

Ria Ricis ungkap saldo ATM miliknya di kanal YouTube Ricis Official
Ria Ricis ungkap saldo ATM miliknya di kanal YouTube Ricis Official.

4. Ria Ricis

Tak mau ketinggalan, YouTuber Ria Ricis juga pamer saldo ATM-nya. Adik Oki Setiana Dewi itu rupanya ditantang oleh para kru saluran YouTube miliknya @Ricis Official. Dia mengeluarkan empat buah kartu ATM dan membebaskan krunya untuk memilih kartu mana yang ingin dicek.

Salah satu kartu akhirnya dipilih. Ketika saldonya sudah terbuka, Ria Ricis tampak berusaha menutup-nutupinya. Tetapi salah satu kru menyadari bahwa saldo ATM bosnya itu mencapai Rp1,8 miliar.

5. Rizky Febian

Putra komedian Sule sekaligus penyanyi Rizky Febian juga membongkar saldo ATM miliknya saat menjadi bintang tamu dalam vlog di kanal YouTube Andre Taulany.

Rizky memperlihatkan isi saldo akhir di rekening tabungannya lewat aplikasi mobile bangking kepada Andre. Ternyata saldo ATM milik Rizky sebesar Rp69 juta.

"Tuh tinggal Rp69 (juta)," sambung Rizky.

"Iky boros banget," kata Andre berkomentar.

Tak mau dituduh boros, akhirnya Rizky menjelaskan alasan uang di saldo rekeningnya yang hanya tinggal Rp69 juta.

"Sebenernya uang buat pendapatan itu ada orang yang urus," tutur Rizky.

"Terus memang disuruh sama ayah agar Iky enggak boros, 'jangan dikirim ke Iky, sudah Iky segini aja'. Gitu. Keren Ayah tuh, top," kata Rizky Febian memuji keputusan ayahnya untuk membatasi uang sakunya.