Yusuf Mansur Soal UAS Dukung Prabowo: Bagus Itu

13 Apr 2019 15:59 Politik

Begitu panjang perjalanan Ustadz Abdul Somad hingga akhirnya menjatuhkan pilihan untuk dukung Prabowo. Ustadz yang akrab disapa UAS itu bertemu dengan capres nomor urut 02. Pertemuan itu direkam dalam sebuah video dan tayang secara eksklusif di salah satu televisi swasta hingga menjadi viral. Pertemuan itu pertama kali terjadi setelah Prabowo menjadi capres.

Sebelumnya, UAS menolak tawaran mendampingi Prabowo atas hasil Ijtima Ulama. Alasan ingin fokus dakwah, UAS menolak terjuk ke politik.

Ustadz Yusuf Mansur turut berkomentar terkait dukungan UAS kepada Prabowo. "Bagus, itu yang saya bilang. Kenapa kita harus bersedih gitu lho? Jika di 02 juga ada UAS, kenapa 01 resah?" tutur Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur menambahkan, siapapun yang menang nantinya akan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia harus berlapang dada.

"Saya pernah ditanya, bagaimana kalau nanti suaranya banyak 02? Kalau ulama dan ustadz lebih banyak ada di sana kenapa sih harus tidak ridho? Kita harus ridho sebab, ketika nanti emangnya Prabowo jadi presiden 02 tidak kan? Kalau Pak Prabowo menang itu akan jadi presiden Indonesia," ucapnya

"Kalau Pak Jokowi menang atas izin Allah, beliau juga akan menjadi Presiden orang Indonesia," lanjut dia. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini