Young Lex Babak Belur saat Hadiri Fan Meeting Lisa Blackpink, Pihak Penyelenggara Angkat Bicara

10 Aug 2018 11:36 Ngopitainment

Usai acara Fan Meeting bersama Lisa Blackpink pada Kamis, 9 Agustus 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, penyanyi rap Young Lex mengaku menjadi korban pemukulan.

"Tadi gua mau datang ke MnG, terus gua berantem sama anak-anak Kpopers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh. Doain cepat sembuh ya," tulis Young Lex melalui akun Instagram pribadinya.

Menanggapi hal itu, tak sedikit netizen yang berpikir bahwa kejadian tersebut terjadi pada acara Fan Meeting bersama Lisa Blackpink.

Pro kontra pun terjadi, ada yang bersimpati namun tidak sedikit pula yang mencaci bahwa apa yang menimpa Young Lex hanya sebuah settingan belaka lantaran gagal bertemu dengan idolanya.

Sebagai pihak penyelenggara, Shopee pun angkat bicara untuk memberikan klarifikasi seputar kehebohan yang terjadi.

Klarifikasi pihak penyelenggara perihal pemukulan yang terjadi pada Young Lex Instagram
Klarifikasi pihak penyelenggara perihal pemukulan yang terjadi pada Young Lex. (Instagram)

Dilansir dari akun gosip @taante_rempong_officiall, pihak Shopee mengatakan jika acara Fan Meeting bersama Lisa Blackpink berjalan lancar.

"Hai kak, acara Meet and Greet Lisa Blackpink yang berlangsung di Kasablanka Hall berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop yang hadir pada acara ini ya :)," tulis akun @Shopee_id.

Tak hanya pihak penyelenggara, Geraldytan selaku Selebgram yang hadir pun turut memberikan komentarnya melalui live instagram perihal kabar pemukulan Young Lex.

"Soal si Babang terkenal yang bilang kena pukul, gua rasa ada beberapa hal janggal deh. Misalnya kalau ada pemukulan, pasti akan langsung heboh. Tapi ini biasa aja, terus juga sampai saat ini gua belum lihat ada video yang nunjukkin dia itu dipukulin di Kokas (Kota Kasablanka)," terangnya. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini