Wishnutama Pamit dari NET TV

10 Nov 2019 10:05 Ngopitainment

Sosok Wishnutama menjadi perbincangan publik, setelah dirinya masuk dalam jajaran menteri Jokowi dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Resmi menjadi menteri, ia pun harus melepaskan jabatannya sebagai Komisaris dari NET TV yang baru lima bulan diembannya.

Kini, Wishutama harus meninggalkan stasiun televisi yang ia dirikan beberapa tahun lalu, demi bekerja sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sejak dilantik, Wishnutama sendiri memang langsung disibukkan dengan banyak pekerjaan, hingga ia pun tak sempat untuk berpamitan dengan para staf dulu ketika di NET TV.

Instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama
Instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

Lewat instagramnya, Wishnutama mengunggah beberapa momen spesial saat ia pamit dari NET TV. Ia bertemu dengan Sule dan Andre di acara Ini Talk Show. Seperti yang diketahui, Wishnutama sudah cukup lama kenal dengan Sule dan Andre sejak masih berada di Transcorp.

"Karena kesibukan yang sangat padat setelah dilantik akhirnya tadi malam sempat juga berpamitan dengan para karyawan dan pimpinan @netmediatama juga di @initalkshowofficial," tulis Wishnutama di unggahan Instagramnya.

Lebih lanjut, suami Gista Putri ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang ia terima selama menjabat di NET TV.

"Terima kasih banyak untuk segala support dan kerja kerasnya selama ini. Pengalaman yang sangat membanggakan dalam karir saya di dunia pertelevisian." ujarnya Wishnutama.

Ia juga meminta doa kepada semuanya agar supaya mampu menjalankan tugasnya sebagai menteri dengan baik.

"Mohon doa dari teman-teman semua. Tetap semangat dan selalu menginspirasi!," sambungnya.

Wishnutama memperoleh kenang-kenangan berupa karikatur dirinya. Di momen pamitan, Wishnutama menyempatkan diri untuk melayani ajakan selfie dari para pegawainya.

Saat berpamitan, tak lupa Wishnutama juga mengabadikan sebuah foto dengan sebagian besar pegawainya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini