Kucing terjebak di mesin mobil. (Foto: Dok @makassar_iinfo)

Viral, Kucing Kaku Terperangkap di dalam Mesin Mobil

Human Interest 03 July 2020 00:15 WIB

Seekor kucing berwarna belang orange dan putih terperangkat dalam sebuah mesin mobil. Kucing tersebut tubuhnya terlihat terbujur kaku, saat diangkat oleh seseorang berbaju biru dan abu-abu dari dalam mesin. Terdengar pula suara beberapa orang di sekitar.

Kondisi terperangkapnya kucing terekam oleh kamera dan diunggah akun Instagram @makassar_iinfo. Sayangnya belum diketahui lokasi video tersebut. Sementara itu, sejak diunggah, ada sebanyak 124 ribu lebih penonton dan 2.100 lebih komentar.

Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang hatinya tersentuh dengan turut merasakan kesakitan sang kucing. Akun @tiaraalpionitaa menulis, “Betapa tersiksanya dia di dalam sana,”.

Senada dengan @tiaraalpionitaa, pengguna yang lain bernama @icha_dhini85 menuliskan hal yang sama. “Paling nggak bisa iat yang kayak gini, emoji menangis,” tulisnya.

Selain itu, terdapat akun yang menyarankan agar mengecek mesin mobil sebelum menggunakannya. “Harus dibiasain kalau sebelum jalan cek kolong dan cek mesin. Karena biasanya banyak kucing yang ngumpet di situ,” komentar akun @kochengmele.

Terakhir, ada yang menanyakan keaslian sang kucing. Akun @susilawati5282 berkomentar, “Kucing asli?? Kok bisa keras dan ringan gitu kayak boneka yaa".

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 23:26 WIB

Tegal Diminta Lebih Serius Tangani Pandemi

Nusantara

Ganjar minta pemerintah Tegal lebih serius.

07 Aug 2020 23:15 WIB

10 Hari Lagi Rumput Standar FIFA untuk GBT Datang

Surabaya

Pemkot Surabaya sedang mempercepat pengerjaan renovasi GBT

07 Aug 2020 23:05 WIB

Dilarang Dangdutan di Kampanye Terbuka Pilkada 2020

Nasional

Peserta Pilkada 2020 terancam didiskualifikasi jika melanggar aturan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...