Anak kecil kecil diduga korban pemerkosaan dibunuh di jemuran kos dan viral di Instagram (Foto: Dok. Instagram @fakta.indo)

Viral: Video Anak Diperkosa, Dibunuh, dan Jazad Digantung

Kriminalitas 17 May 2020 13:18 WIB

Sebuah video viral di media sosial instagram. Dalam video itu seorang anak perempuan di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi korban pembunuhan. Korban diduga diperkosa lalu dibunuh dan jasadnya digantung di teras kos.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo dengan menuliskan caption "Seorang anak kecil diperkosa lalu dibunuh. Posisi korban tergantung tali jemuran di teras kos di kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Untuk pelaku bejad ini, pasti ada karma buruk yang menimpamu, semoga cepat terungkap”.

Video berdurasi 60 detik itu memperlihatkan sejumlah orang mengelilingi lokasi kejadian perkara dan ada yang memfoto barang bukti. Terdengar suara tangisan perempuan. Pada detik-detik terakhir video tampak sejumlah warga memadati korban yang terbaring pada sebuah dipan (tempat tidur).

Wajah korban ditutupi emoji orang menangis. Sementara itu di sampingnya terlihat seorang perempuan menangis histeris. Perempuan tersebut lalu dibopong seorang laki-laki dan dibawa ke dalam rumah.

Video ini telah ditonton 374 ribu viewer dan mendapatkan 2.511 komentar. Komentar warganet pun beragam. Ada yang menyangsikan hukum di negeri ini.

Seperti komentar akun @marzuki.teguh. “Kalau sampai ga dapat hukuman setimpal, udahlah ga ngerti lagi sama negeri ini” tulisnya.

Selain itu, terdapat pula netizen yang mendoakan korban. Akun @prince_syahlani menuliskan, "Ya allah tempatkan korban di tempat yang paling mulia di sisimu, pertemukan dengan baginda rasulullah saw, segerakan tersangka diadli. Amiin”.

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang menghujat pelaku. Diantaranya akun @ekabadar. Dia berkomentar, “Biadap”.

Akun lain seperti @wulan_the mengutuk aksi pembunuhan itu. “Jahanam,” tulisnya. Terakhir akun @rxibir yang mengungkapkan “Laknatulloh”.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 02:28 WIB

Belajar Dulu Baca Al-Quran kepada Ahlinya, Sebelum Jadi Ustadz

Islam Sehari-hari

(Sebuah Catatan untuk Felix Siauw)

05 Jul 2020 01:59 WIB

Mina Vs Jimin AOA, Korban Bully Selama 10 Tahun

ngopiK-pop

Mina mengaku jadi korban bully rekannya, Jimin di girl group AOA.

05 Jul 2020 01:40 WIB

Pacar Putra Sulung Donald Trump Positif Covid-19

Internasional

Kimberly Guilfoyle, pacar putra sulung Donald Trump, terinfeksi Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...