Unggah Video Dzikir, Syahrini dan Reino Barack Malah Dibully

16 May 2019 18:30 Gosip Artis

Pasangan Syahrini dan Reino Barack menjalani ibadah puasa pertama sejak keduanya menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Syahrini menjadikan momen Ramadhan kali ini sebagai ajang mendekatkan dirinya dan suami kepada Tuhan. Terbukti, ia membagikan momen religius sang suami yang tengah berdzikir.

Pada video singkat, jari tangan Reino Barack tak henti memutar butiran biji tasbih. Selain itu. tampak tumpukan Alquran di dekat tangan mantan pacar Luna Maya itu. "Semoga selalu dalam lindungan-Mu ya Rob. MashaAllah suamiku @reinobarack," tulis Syahrini memuji suaminya.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun fans itu langsung dibanjiri beragam komentar. Beberapa melontarkan reaksi positif dan memuji pasangan suami istri ini.

"Alhamdulillah Reino Barack mendapatkan jodoh yang memang Allah pilihkan, yang membuat dia lebih dekat dengan Allah," tulis netizen.

"Natizen maafkan kami ya, karena selalu ingin tahu tentang mereka (Syahrini-Reino Barack). Tahu keadaan mereka baik-baik saja, kita sudah senang, jangan ada yang bilang riya ya. Ini postingan sangat menginspirasi," sahut netizen lainnya.

Namun, ada pula netizen yang kritis. Ia menuding aksi Reino Barack hanya pencitraan. Pasalnya, netizen tersebut menyoroti cara Reino Barack pegang tasbih, seharusnya menggunakan tangan kanan.

"Ibadah kok pamer. Seharusnya, tangan kanan pegang tasbih dan tangan kiri yang pegang handphone buat merekam," demikian kritik netizen.

Video tersebut sepertinya telah dihapus Syahrini. Namun akun fans @syahrini.reino_2702 masih menyimpannya. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini