Tunangan, Tsamara Amany Segera Lepas Status Janda

08 Jul 2019 15:00 Ngopitainment

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany resmi dilamar Profesor New York University (NYU) Ismail Fajrie Alatas, Minggu 7 Juli 2019. Perkenalan pasangan ini berlangsung pada 2018.

Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas sebelumnya saling mengenal sebelum memutuskan menjadi sepasang kekasih. Wanita lulusan Universitas Paramadina itu memiliki lingkungan pertamanan yang sama dengan Ismail Fajrie Alatas.

Dari diskusi soal buku, hubungan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas menjadi lebih dekat. Keduanya merasa memiliki kecocokkan dan mereka pun memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke tahapan yang lebih serius.

"Kita kenalan lebih jauh lewat Instagram. Dia sering kontak aku. Kebanyakan diskusi buku," ungkap wanita 23 tahun ini.

Setelah bertunangan di rumah keluarga Tsamara Amany, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada November mendatang. Rencananya pesta pernikahan digelar di Jakarta, namun tanggal pastinya belum ditentukan.

Tsamara Amany mengatakan, Ismail Fajrie Alatas selama ini selalu mendukung kiprahnya di politik. Bahkan tunangannya terus mendorong Tsamara Amany untuk menjadi politikus yang intelek.

"Dia sangat suportif. Justru dia sangat mendukung karir saya di politik. Dia berharap saya menjadi politikus yang berkelas, politikus yang intelek. Makanya dia selalu menyuruh saya untuk terus belajar, untuk terus membaca banyak buku, termasuk buku karya dia," tuturnya.

Tak hanya itu, Tsamara Amany mengatakan Ismail Fajrie Alatas juga mendorongnya untuk kembali bersekolah. "Rencananya akan kembali bersekolah dan tetap akan berkiprah di politik," imbuhnya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini