Nia Ramadhani pamer keahliannya setrika baju. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Tolak Kupas Salak, Nia Ramadhani Mahir Kriting Rambut dan Setrika

Gosip Artis 12 December 2019 01:01 WIB

Nia Ramadhani pernah trending topic gara-gara tidak bisa mengupas kulit buah salak. Kali ini, dia kembali menjadi perbincangan netizen karena masalah setrika.

Menyetrika merupakan hal yang wajar, tapi menjadi perhatian bila dilakukan Nia Ramadhani. Ibu tiga anak ini melalui Instagram Story mengunggah kegiatannya menyetrika kemeja sambil mendengarkan lagu.

Dalam video tersebut, istri Ardi Bakrie itu terlihat mengenakan kaus putih crop top dengan rok jeans mini. "Udah keriting, lanjut tugas," tulis Nia dalam unggahannya melalui akun Instagram @ramadhaniabakrie.

Unggahan tersebut merupakan kelanjutan dari unggahan Story sebelumnya, di mana Nia memperlihatkan kegiatannya mengeriting rambut sambil bernyanyi.

Dalam video selanjutnya. Nia Ramadhani menyoroti kemeja putih yang diletakkan di meja seterika. "Udah keriting, lanjut nugas," tulisnya.

Perempuan 29 tahun itu juga memamerkan kelihaiannya menyeterika pakaian. Meski sudah tampil cantik dengan rambut keriting, Nia Ramadhani yang punya 10 pembantu itu tak ragu setrika baju sendiri.

Aksi Nia Ramadhani yang mampu menyeterika baju sendiri rupanya menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bahkan namanya menempati posisi trending topic di Twitter.

"Kemarin Nia Ramadhani enggak bisa ngupas biji salak trending, sekarang bisa nyeterika baju rame. Mungkin besok bisa lipat baju dan seterusnya," kata seorang netizen.

"Mbak Nia Ramadhani bisa setrika baju aja diributin. Aku yang bisa ngangkat galon ke dispenser biasa aja," ungkap netizen lainnya.

Tak hanya itu, banyak komentar lucu dari netizen lainnya tentang unggahan Nia Ramadhani kali ini.

"Ini Nia Ramadhani kenapa lagi sih trending mulu," tulis akun @bbllyy_.

"Nia Ramadhani bisa setrika jadi trending, aku bisa angkat galon masang gas sampai nyari duit sampai malam buat nafkahin anak-anak tanpa suami," tulis akun @gyrishagy.

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani membuat kehebohan di media sosial gara-gara dia mengaku tidak bisa mengupas salak.

Hal itu terungkap dari unggahan suaminya di Instagram Story. Dalam video pendek itu, Ardi Bakrie meminta istrinya mengupas salak untuknya. Saat itu mereka berada di sebuah restoran sebuah hotel di Lombok. Namun Nia mengaku tidak tahu cara mengupas salak. Ia bahkan bertanya apakah menggunakan pisau untuk mengupas salak.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Sep 2020 19:04 WIB

Bapak Kerja Keras, Ibu Bercinta dengan Guru di Ruang Kelas

Jawa Timur

Ditinggal suami merantau, seorang perempuan di Tulungagung selingkuh.

26 Sep 2020 18:58 WIB

Kacamata John Lennon Dilelang

Ekonomi dan Bisnis

Sotheby's lelang memorabilia The Beatles termasuk kacamata John Lennon.

26 Sep 2020 18:42 WIB

Ganjar Setuju Proses Hukum Pesta Dangdut di Tegal

Nusantara

Proses hukum harus dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...