Ternyata Tiga Personil Slank Ini Pernah Cerai

Ngopibareng.id Gosip Artis 04 March 2018 09:49 WIB

Selain Abdee Negara, dua personil Slank lainnya, ternyata pernah cerai. Siapa saja mereka?

Paling buncit ramai berita perceraian gitaris Slank Abdee Negara dan istrinya, Anita Dewi Farida.

Anita belakangan blak-blakan kalau ia sebetulnya sudah sekuat tenaga ingin mempertahankan rumah tangganya. Ia bahkan, sebenarnya, tak mau cerai. Kasihan anak-anak lah. Abdee aja yang maksa minta cerai. Benarkah?

Menurut Anita kepada sejumlah wartawan di Jakarta, akhir pekan lalu, Abdee lah yang meminta cerai duluan. Sedangkan ia sendiri, sumpah, tak ingin mengakhiri bahtera rumah tangga yang telah dijalin sejak lama.

Saat diwawancara sejumlah infotainment Rabu, (28/2) lalu, ibu satu anak ini menjelaskan mengenai adanya orang ketiga di balik retaknya pernikahan dia dan Abdee. Siapa dia?

Abdee Slank Anita dan anaknyaAbdee Slank, Anita dan anaknya

Juga sudah ramai diberitakan media, wanita yang nekad merebut suaminya itu adalah vokalis band rock. Band ini berdiri tahun 2008 dan diproduseri Abdee, setahun kemudian.

Siapa dia? Ini jawaban Anita. "Katanya sih, dia, orang kaya dan punya banyak uang. Ia minta dibikinkan album sama Mas Abdee, tahun 2009. Akhirnya, ya sudah... mulai saat itu .. (ia tak meneruskan kalimatnya) begitu ceritanya," ungkap Anita.

Runyamnya, wanita berinisial FL, blasteran Texas-Medan ini, dikabarkan hamil. Pasti dong nuntut Abdee menikahinya. Padahal usianya beda jauh. Terpaut 20 tahun sama Abdee.

Namun, apa boleh buat. Keputusan cerai sudah diambil Abdee. Gitaris adik kandung wartawan musik senior eks redaktur majalah Femina, Rosihan Kalionto ini, tidak mau berpoligami. Tapi memutuskan mendepak istri pertamanya. Jreng ..!!

Bimbim SlankBimbim Slank

Terus ... dua personil Slank siapa lagi yang pernah cerai? Jangan kaget. Ini tak pernah diungkap media jaman now.

Adalah Bimbim (drum) dan Kaka ( vokal) yang mencerai istrinya masing-masing hampir bersamaan tahun 2000-an silam.

Bimbim menceraikan istri pertamanya. Namanya Yosephira. Biasa ipanggil Joy. Wanita indo ini dikenal Bimbim saat Slank konser di Bali tahun 1994-an silam. Nah, waktu itu, Joy kuliah di Akademi Pariwisata di Pulau Dewata. Gayung pun bersambut.

Selanjutnya, Bimbim menikahi Joy dan memboyongnya ke Gank Potlot, markas Slank di Jakarta. Kabarnya, Joy anak seorang Jaksa kaya.

Nama Joy dabadikan Bimbim dalam album Slank berjudul "Josephira Honey" (album"Lagi Sedih"/ 2017)

Setelah mendepak Joy, Bimbim lantas menikahi (waktu itu) gadis belia yang baru tamat SMP, namanya Reni. Ya, Reni inilah yang jadi istri kedua Bimbim hingga kini.

Kaka Slank kananKaka Slank (kanan)

Sudah dua ya, perceraian Abdee dan Bimbim. Bagaimana kisah Kaka?

Kaka, sama seperti Bimbim, punya kekasih periode 1994-an itu, yang juga cantik. Panggilannya, Njok. Sama seperti Bimbim, Njok juga dicerai beberapa tahun kemudian. Saat reporter ngopibareng.id masih bekerja di media lain Jakarta tahun 1995-an itu, pernah bertemu Joy dan Njok di Gank Potlot.

Dari tiga perceraian ini, ada kesamaannya. Yakni Anita, Joy dan Njok, sama-sama wanita pertama yang tangguh mendampingi suami-suami mereka dalam meniti karier, yakni membesarkan Slank.

Tapi ya sudahlah. Semua sudah berakhir.

Kini, yang ada perpisahan. Seperti kata sebuah lagu Slank," Bersama kita menangis .." . (dmr)

Penulis : Damarhuda

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 May 2020 14:54 WIB

Slank Buat Lagu untuk Para Pekerja Terdampak Corona, Ini Videonya

Hiburan

Slank membuat lagu untuk para pekerja yang terdampak corona.

26 Dec 2019 22:48 WIB

SLANK Batal Konser di GBK, Ini Cara Pengembalian Uang Tiket

Musik

SLANK batal konser malam tahun baruan. Ini cara pengembalian uang tiket konser.

16 Nov 2019 18:58 WIB

Ngopi Di Pintulangit ini Yang Dilakukan Slank

Jawa Timur

Slank mengunjungi PintuLangit, menanam pohon menyumbang satu lagu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...