Tergiur Harga Murah, Barbie Kumalasari Infeksi Filler Palsu

03 Feb 2019 08:56 Selebriti

Barbie Kumalasari rela menggelontorkan uang demi permak tubuh. Selain melakukan pengurusan badan, istri siri Galih Ginanjar itu juga melakukan perombakan pada bagian wajah. Ia melakukan filler di bagian hidung, namun sayang malah terkena infeksi.

Mulanya, Kumalasari tergiur dengan filler di sebuah klinik kecantikan dengan harga murah,
"Filler kan Rp15 juta, tapi banyak klinik-klinik yang promo cuma Rp7 juta. Biasa lah wanita pengennya yang murah," ungkapnya.

'Ada harga, ada rupa'. Istilah itu berlaku bagi Kumalasari. Lantaran harga murah, filler murah yang terlanjur disuntikkan ke hidungnya menyebabkan infeksi, hingga muncul cairan nanah cukup banyak.

"Cairannya terus dan terus muncul hingga harus melakukan pembersihan filler dan nanah sebanyak tiga kali," aku Kumalasari.

Setelah tiga kali dilakukan pembersihan, beberapa minggu kemudian hidungnya kembali membengkak dan muncul nanah. Alhasil, Kumalasari harus operasi hidung untuk mengeruk semua nanah yang ada di hidungnya.

"Istilahnya udah dikuret masih numbuh lagi (muncul nanah), mau nggak mau aku harus dioperasi (hidung), dikorek semua," begitu cerita wanita 47 tahun ini.

Baru setelah itu, hidung ibu satu anak itu ditambah dengan implan. "Kata dokter harus dibongkar semua, tambah impan sedikit saja," imbuhnya.

Peristiwa yang menimpa Kumalasari itu menjadi pembelajaran agar tidak mudah percaya dengan iming-iming perawatan wajah dengan harga murah. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini