Tanda-tanda Bangkitnya Seri Parasit Eve?

18 Feb 2019 15:00 Hiburan

Para pecinta game RPG pasti mengenal seri game Parasit Eve besutan Square Enix, yang dulu dirilis di Platform Playstation One. Meski game ini kurang begitu popular dibanding seri game Resident Evil dari Capcom, namun game ini berhasil memberi nuansa baru dalam Genre RPG seperti sistem bertarung, latar cerita yang modern, dan elemen-elemen baru lainnya. 
 
Sayangnya seri game ini terkesan mati dan tidak dilanjutkan pengembangannya. Game Parasite Eve sendiri terdiri dari 3 seri yaitu Parasit Eve (PSOne), Parasit Eve 2 (PSOne), dan Seri ke 3 sekaligus terakhir dari game ini adalah “3rd Birthday” yang dirilis pada platform Playstation Portable (PSP) pada tahun 2010. Setelah itu tidak ada kabar kelanjutan cerita dari seri game ini hingga tahun 2018.
 
Di awal tahun 2019 ini ada kabar mengejutkan dari Square Enix. Dilansir dari Gematsu.com, Square Enix telah mendaftarkan merk dagang Parasirt Eve di  Eropa. Langkah Square enix ini menimbulkan banyak dugaan dari para penggemar, apakah akan dibuat kelanjutan seri game ini, atau remake seperti yang di lakukan pada Final Fantasi VII yang juga merupakan game dari Square Enix? (vid)
 
Infografis game Parasit Eve
Reporter/Penulis : Fa Vidhi Visinanda Asnan
Editor : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini