Tak Peka, Asap Jadi Bahan Candaan Syahrini?

18 Sep 2019 16:20 Gosip Artis

Penyanyi Syahrini kerap mencuri perhatian dari netizen. Tingkah istri Reino Barack ini kerap menjadi bahan perbincangan. Seperti aksinya baru-baru ini saat sedang menyantap sebuah steak dari hotplate.

Melalui unggahan dalam Instagram Storiesnya, Syahrini nampak membagikan menu makan malam yang ia santap kala itu.

Dalam potret yang dibagikan nampak satu porsi steak daging yang diselimuti oleh asap karena panasnya makanan yang tersaji di hotplate tersebut.

"Ugh, nom nom," tulis Syahrini.

Tak berselang lama, pelantun tembang 'Sesuatu' itu membagikan potretnya kala menyantap makanan tersebut.

Saat akan memakan makanan itu, Syahrini memegang garpu dan pisau di tangan untuk menyantap steak.

Namun yang menarik perhatian adalah kain serbet makan warna putih, yang dipakai Syahrini menutupi kepala dan dadanya.

Dalam keteranganya Syahrini mengaku jika ia takut dengan asap. "Takut bau asap, #DinnerLyfe," tulis Syahrini.

Gaya makan Syahrini yang dibagikan kembali oleh akun gosip, lantas menuai banyak komentar dari netizen.

Banyak dari mereka menilai gaya makan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu terlalu berlebihan atau lebay. Tak sedikit netizen yang langsung mengkaitkan dengan bencana asap yang melanda Kalimantan, Jambi hingga Riau.

"Terlalu lebay banget sih, mentang-mentang orang kaya. Lihat tuh saudara2 kita yg di Kalimantan dan Riau. Coba Anda bayangankan," kata netizen.

"Sebecanda-becandanya mbok yaa jgn terlaluhhh bgtu, kan tau Kalimantan lg berduka karena asap, kena asap steak seberapa baunya sihhh, mbok jangan lebayyy," komentar netizen lain.

"Dia ngejek orang yang kena asap atau gimana sih, maksudnya pake serbet takut asap gitu," cemooh netizen lain.

Tidak hanya itu saja, ada pula netizen yang mengaitkan tingkah Syahrini ini dengan isu kehamilan yang tengah dihadapinya.

"Biasanya klo org hamil muda ngidam tuh pengen makan sesuatu tp males nyium baunya. Soalnya kmaren pas hamil suka bgitu," komentar netizen lain

"Dia lagi hamil muda, wajar Aja begitu mungkin dia mual, gua jg kalo mual akan sesuatu pas hamil gtu koq kyk incess elahhhh," ujar netizen lainnya.

Banyaknya komentar nyinyir yang dialamatkan kepada dirinya, Syahrini langsung peka. Foto 'takut asap' itu telah dihapus dari akun Instagram miliknya, @princessyahrini.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini