perempuan asyik joget dan tak pedulikan klarkson pengguna jalan (Foto: Dok @viralno1)
perempuan asyik joget dan tak pedulikan klarkson pengguna jalan (Foto: Dok @viralno1)

Viral, Perempuan Ini Asyik Joget di Tengah Jalan

Ngopibareng.id Kriminalitas 18 July 2020 21:05 WIB

Sebuah video viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang perempuan berbaju putih dan bercelana merah. Dengan rambut dicepol, perempuan yang tampak seksi itu berjoget di jalan raya. Terdapat lagu daerah mengiringi tarian perempuan itu.

Aksi perempuan tersebut ditonton pengguna jalan yang melintas. Di antara nya pengguna roda dua serta sebuah truk berwarna hijau. Sayangnya, kendati para pengguna jalan sudah membunyikan klakson, perempuan itubergeming. Dia masih melanjutkan goyangannya. Sayangnya tidak diketahui lokasi pembuatan video tersebut.

Tindakan perempuan itu terekam kamera dan diunggah akun Instagram @viralno.1. Ada sebanyak 1.000 lebih viewer dan 49 komentar. Ada yang menyarankan untuk menabrak wanita itu. Akun bernama @hanikikmaliyani menulis, “Tabrak aja,”.

Ada pula yang menyayangkan tidak adanya tindak tegas dari petugas yang berwenang. “Beginilah kalau tidak ada ketegasan, viral karena sesuatu yang nggak baik atau bisa dibilang melanggar hukum. Diciduk minta maaf, case closed. Orang-orang akan menyepelekan hukum,” tulis akun @rinaantikasitorus.

Selain itu, pengguna yang lain menanyakan urat malu si perekam video. Akun @zhce.za25 berpendapat, “Yang ngevideoin gak malu apa? Aku jadi yang ngevideoin mending menyingkir. Udah ga punya malu itu,”.

Terakhir, warganet menanggapi dengan mengatakan perempuan tersebut tidak pintar. “Kebanyakan main Tiktok kurasa jadi g**l*k,” komentar akun @mfahrii28.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2021 22:45 WIB

China Kini Punya Empat Vaksin Covid-19

Internasional

China juga belum mengeluarkan izin untuk vaksin buatan Barat.

25 Feb 2021 22:23 WIB

Kepolisian Awali Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Banyuwangi

Jawa Timur

Targetkan per hari bisa vaksin 100 orang.

25 Feb 2021 22:00 WIB

Dinsos Jatim Ajukan 1.480 Berkas Santunan Covid, Cair Hanya 76

Jawa Timur

Padahal, berkas yang diajukan sejumlah 1.480 orang,

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...