Vanessa Angel bersama Febri Ardiansyah alias Bibi (kiri) dan Ichsan Munthe. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Tak Mengejutkan, Vanessa Angel Akui Bibi Suaminya

Gosip Artis 31 December 2019 11:20 WIB

Teka-teki suami Vanessa Angel akhirnya diungkap sang artis sendiri. Pria yang menikahi Vanessa Angel adalah mantan kekasihnya sendiri, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah.

Melalui unggahan foto di Instagram, @vanessaangelofficial, Vanessa Angel mengunggah foto bersama Bibi Ardiansyah. Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam. Mereka saling memandang dan bergandengan tangan.

"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you," tulis Vanessa Angel, dikutip dari akun Instagramnya, Senin 30 Desember 2019.

Pengakuan ini sekaligus menggugurkan pernyataan Bibi Ardiansyah bahwa suami Vanessa Angel adalah Ichsan Munthe, sebagaimana ramai dikutip di media sosial.

Pasangan ini sempat putus saat Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online artis pada awal Januari 2019. Wanita 28 tahun ini sempat mendekam di Rutan Medaeng Klas I, Sidoarjo, Jawa Timur, selama lima bulan.

Selanjutnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melangsungkan pernikahan secara diam-diam di rumah manajernya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada 15 Desember 2019.

Saat itu, Vanessa Angel menikah tanpa diwalikan oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. Sang ayah hanya mengetahui kabar pernikahan putri sulungnya tersebut lewat media online dan infotainment.

Bibi Ardiansyah diketahui berdagang kain bersama keluarganya di salah satu toko di pusat grosir Tanah Abang, Jakarta.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Apr 2020 16:01 WIB

Sempat Tuliskan Pesan, Plt. Kadinkes Kabupaten Kediri Sembuh

Jawa Timur

Saat dinyatakan positif, Bambang sempat menuliskan pesan.

08 Apr 2020 16:01 WIB

Naik Kereta Api Wajib Pakai Masker

Nasional

PT KAI mewajibkan semua penumpang kereta api memakai masker.

08 Apr 2020 15:45 WIB

Di Tengah Pandemi Covid-19, UFC 249 Digelar di Pulau Rahasia

Lain-lain

Petarung UFC dipastikan tidak mengetahui lokasi pulau tersebut

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.