Pelatih Persebaya Tak Pusing Tanpa Striker Asing dalam Timnya

13 Mar 2018 18:02 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya naga-naganya belum akan mengumumkan nama striker barunya dalam acara launching tim pada Minggu 18 Maret 2018. Hal ini terlihat dari ungkapan pelatih Bajol Ijo, Angel Alfredo Vera yang menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada striker asing yang bisa ia datangkan.

"Menurut saya tidak ada striker baru, saya tidak pusing soal hal itu. Karena tanpa striker asing tim ini sudah cukup kompetitif pada turnamen pramusim kemarin," ujar Alfredo, Selasa 13 Maret 2018.

Pelatih asal Argentina itu tegas mengatakan, timnya saat ini sudah cukup bagus dan mampu bermain dengan tim Liga 1 lainnya. Meski hanya memiliki dua pemain asing.

"Saya tak pikir soal striker asing, dengan striker lokal atau pemain lokal saja kita sudah mampu. Tapi saya rasa jika ada pemain asing datang saya senang, tapi jika tidak ya tidak masalah," ucapnya.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya sendiri, sampai saat ini masih memiliki dua pemain asing yakni Oktavio Dutra dan Robertino Pugliara. Jika melihat dari peraturan PSSI tentang pemain asing untuk liga 1. PSSI memberikan aturan 3+1, yaitu tiga pemain non asia dan satu pemain asia. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi


Bagikan artikel ini