Pelatih Persebaya saat bertemu dengan agen pemain, Antonio Teles saat Blessing Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (foto: hrs/ngopibareng)
Pelatih Persebaya saat bertemu dengan agen pemain, Antonio Teles saat Blessing Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (foto: hrs/ngopibareng)

Persebaya Sudah Dapat Striker Asing?

Ngopibareng.id Liga Indonesia 19 March 2018 14:36 WIB

Persebaya Surabaya memang sangat berhasrat mendatangkan satu pemain asing. Pemain asing yang akan didatangkan ini akan berposisi sebagai striker. Dan, tampaknya hasrat untuk punya pemain asing sebagai striker itu bakal kesampaian. Bahkan sudah tinggal pengumuman saja. Pelatih Bajol Ijo, sendiri sudah buka-bukaan bertemu dengan sang agen Antonio Teles yang membawa pemain incarannya. Pertemuan itu terlihat saat pertandingan Blessing Game, pada Minggu 18 Maret 2018 kemarin.

"Ya, kami akan datangkan striker baru, untuk kompetisi Liga 1. Tapi saya tidak mau sebut namanya. Karena masih belum deal, tapi sudah dekat," ujar Alfredo, menutupi.

Seperti diketahui, pemain yang dimiliki oleh Antonio Teles adalah Bruno da Silva dan Wallance Costa Alves. Mereka berdua sama-sama berasal dari Brasil, seperti apa yang disebutkan oleh Alfredo soal striker incarannya.

"Pastinya kami berburu striker asal Brasil, tunggu saja pengumuman dari kita," ucapnya.

Namun saat ini, Persebaya sering dikaitkan dengan pemain PSIS yang juga mantan pemain Bhayangkara FC, Bruno da Silva. Namun kepastian tersebut baru terungkap pada minggu-minggu ini. Sebab pihak manajemen berjanji akan segera mengumumkan striker asing barunya.

Tapi untuk kedua pemain Wallance dan Bruno mana yang akan didatangkan Persebaya? tunggu saja. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 07:43 WIB

Rencanakan Membom Rapat Oposisi, Diplomat Iran Diadili di Belgia

Internasional

Assadollah Assadi hadapi hukuman penjara 20 tahun.

28 Nov 2020 07:26 WIB

4 Imbauan PGI Ibadah Natal di Tengah Pandemi Covid-19

Nasional

PGI terbitkan imbauan ibadah Natal di tengah pandemi Covid-19, ini isinya.

28 Nov 2020 07:11 WIB

Sinetron Samudra Cinta dan NCT 127 Raih SCTV Awards 2020

Ngopitainment

SCTV Awards 2020 telah digelar, ini daftar lengkap pemenang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...