Film Tuxedo (Foto: Youtube)

Sinopsis Tuxedo: Rahasia Jas Canggih Jackie Chan Saat Lawan Musuh

Film 02 August 2020 10:08 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Tuxedo, pada Minggu 2 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB. Film garapan Kevin Donovan ini berhasil menjadi masuk box office yang memperoleh pendapatan 104 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Film ini didukung acting Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt yang sudah tidak diragukan lagi. Melansir imdb.com, film ini mendapat rating 5.4 dari 10.

Film bergenre action-comedy-scifi yang berdurasi 1 jam 38 menit ini bercerita tentang Jimmy Tong (Jackie Chan), seorang sopir taksi yang kehidupannya berubah total setelah menjadi sopir pribadi Clark Devlin (Jason Isaacs).

Sebelumnya, Jimmy Tong sangat popular lantaran keahliannya dalam mengemudikan taksi. Clark Devlin yang merupakan seorang mata-mata tertarik untuk menjajal jasa yang ditawarkan Jimmy.

Sebelum menjadi sopir pribadi, Clark memberikan Jimmy sejumlah tes. Dengan mudah semua tes itu dilaluinya dengan baik. Bagi Jimmy, Clark adalah orang kaya yang sangat misterius. Suatu saat, Jimmy mendatangi rumah Clark. Dia dilarang memegang setelan tuxedo milik Clark.

Tak selang beberapa lama setelah itu, Clark mengalami kecelakaan yang membuatnya harus beristirahat total di rumah sakit. Dalang dari kecelakaan Clark adalah seorang teroris yang dipimpin oleh Dietrich Banning pemilik perusahaan Banning.

Setelah kejadian itu, Clark lalu meminta Jimmy untuk menggantikan posisinya. Dia lantas menggunaan tuxedo milik Clark yang canggih. Rupanya tuxedo itu telah dimodifikasi dan sangat berguna untuk melawan musuh. Dalam tuxedo itu terdapat beberapa fitur unik, seperti bela diri, kecepatan dan akrobat.

Dalam menjalankan misinya, Jimmy dibantu seorang ilmuwan bernama Delilah Blaine. Ternyata pemicu utama konflik antara Clark dengan teroris adalah air minum yang telah dimodifikasi dan beracun. Air minum ini akan diedarkan ke seluruh penduduk Amerika.

Untuk selengkapnya saksikan di Bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Aug 2020 16:15 WIB

Protokol Diperketat, Tamu Jokowi Wajib Rapid Test

Nasional

Protokol kesehatan di Istana Kepresidenan diperketat.

03 Aug 2020 16:00 WIB

Usut Fetish Jarik Mahasiswa Unair, Polda Buka Posko Pengaduan

Kriminalitas

Upaya percepatan dan perlindungan pada korban.

03 Aug 2020 15:57 WIB

Langgar Protokol Kesehatan, ASN Di Jateng Bisa Didenda

Nusantara

Ganjar Pranowo siapkan mekanisme denda.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...