Salah satu adegan drama Korea (drakor) Touch Your Heart, Jung Rok main ke rumah Yoon Seo. (Foto: tvN)

Sinopsis Touch Your Heart: Yoon Seo Dikuntit Anak Konglomerat

ngopiK-pop 01 June 2020 08:57 WIB

Drama Korea Selatan (drakor) Touch Your Heart kembali tayang di Trans TV, Senin 1 Juni 2020 pukul 09.30 WIB. Cerita masih seputar kencan diam-diam Jung Rok dan Yoon Seo. Mereka masih menutupi status di hadapan rekan kerjanya di Firma Hukum Always.

Jung Rok yang mencoba bersikap romantis di hadapan Yoon Seo secara diam-diam di hadapan rekan-rekan mereka ternyata selalu gagal. Hubungan diam-diam mereka masih terus dilakukan saat berada di perusahaan.

Selama kencan, Jung Rok selalu mengatakan bahwa dia hanya memiliki waktu sampai satu bulan sebelum akhirnya Yoon Seo menyelesaikan pekerjaan sebagai sekretaris pribadinya. Yoon Seo mengundang Jung Rok untuk mengunjungi rumahnya, dan mereka berencana akan menonton film bersama. Yoon Seo juga mengajak Jung Rok berkeliling di rumahnya dan menjelaskan bagian apa-apa saja yang ada di rumahnya tersebut.

Sayangnya Yoon Seo lupa jika pemutar DVD yang ada di rumahnya sedang diperbaiki, sehingga akhirnya mereka menonton film hanya melalui laptop. Sementara itu, berita di televisi yang menayangkan si anak konglomerat Lee Kang Joon yang terlibat skandal narkoba kembali ke Korea dan akan kembali menjabat sebagai wakil Presdir Jaeguk Group. Lee Kang Joon adalah orang yang disebut-sebut terlibat dengan Yoon Seo dalam skandal narkoba tersebut.

Dia sebenarnya menyukai Yoon Seo dan melakukan penguntitan terhadap Yoon Seo beberapa tahun lalu, ketika Yoon Seo tidak menerimanya, dia kemudian menjebak Yoon Seo dengan kasus narkoba tersebut. Yoon Seo sendiri belum mengetahui bahwa Lee Kang Joon telah kembali ke Korea dan sedang mengawasinya.

Di sisi lain, ayah Jung Rok diskors selama tiga bulan karena telah membeberkan kasus korupsi yang dilakukan oleh wakil Walikota hingga 2,7 dolar Amerika Serikat, dia datang kepada Jung Rok untuk meminta bantuan anaknya tersebut. Jung Rok akhirnya memutuskan untuk membantu ayahnya dengan mengajukan banding ke pengadilan mengenai tiga bulan skorsing yang diterima ayahnya.

Setelah sidang pertama selesai, Jung Rok akhirnya memperkenalkan Yoon Seo kepada ayahnya sebagai sekretaris dan kekasihnya. Selain itu, terlihat Lee Kang Joon yang sedang melihat foto-foto kegiatan Yoon Seo selama satu hari tersebut dari tabletnya dengan wajah yang tidak senang. Ketika pulang dari makan siang bersama ayah Jung Rok, mobil Jung Rok dan Yoon Seo dikuntit oleh Lee Kang Joon.

Yoon Seo terkejut ketika melihat Lee Kang Joon keluar dari mobilnya, dia juga mencegah Jung Rok untuk keluar dari mobil. Jung Rok menangkap gelagat aneh Yoon Seo dan memutuskan untuk turun dari mobil dan menemui Lee Kang Joon.

Lee Kang Joon masih terus terobsesi dengan Yoon Seo, bahkan dia memutuskan untuk menemui Yoon Seo di rumahnya. Manajer Yoon Seo sepertinya mengetahui hubungan Jung Rok dan Yoon Seo selama ini setelah memergoki keduanya pulang bersama. Jung Rok sendiri meminta Yoon Seo untuk menceritakan dengan detail mengenai Lee Kang Joon dan apa hubungan antara mereka berdua di masa lalu, karena dia khawatir dengan keadaan Yoon Seo.

Lee Kang Joon muncul di rumah Yoon Seo, dia merindukan Yoon Seo. Yoon Seo teringat bagaimana dulu ketika dia mengatakan bahwa dia tidak mau lagi terlibat dengan Lee Kang Joon, hal tersebut membuat Kang Joon marah. Yoon Seo merasa takut akan kehadiran Lee Kang Joon di rumahnya, dia akhirnya berteriak. Sementara Jung Rok sedang berlari menuju rumah Yoon Seo, apa yang akan terjadi kepada Yoon Seo?

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Sep 2020 07:09 WIB

Asah 'Sense of Crisis', Alissa: KPU Koordinasi Ahli Epidemiologi

Nasional

Sayangkan keputusan Pemerintah dan DPRD soal Pilkada Serentak

25 Sep 2020 06:45 WIB

Tampil Lagi di PBB, Gus Yahya Angkat Abrahamic Faiths Initiative

Khazanah

Penjelasan Forum Inisiatif Agama-Agama Ibrahim

25 Sep 2020 06:23 WIB

Tantangan bagi Muhammmadiyah Cukup Berat, Kata Haedar Nashir

Khazanah

Perlu mujahadah bersistem dari seluruh anggota Persyarikatan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...