Pasangan kekasih Jung Rok dan Yoon Seo putus. (Foto: tvN)

Sinopsis Touch Your Heart, Jung Rok Masih Cinta Yoon Seo

ngopiK-pop 04 June 2020 00:40 WIB

Jung Rok tiba-tiba ingin mengakhiri hubungannya dengan Yoo Seo. Keputusan Jung Rok untuk putus dengan kekasihnya itu karena tak ingin karir Yoon Seo sebagai aktris terhenti.

Jung Rok mengemudikan mobilnya, mencoba menahan tangis karena sebenarnya tak ingin putus. Yoon Seo yang sedih duduk di halte bus. Dia masih tak percaya saat pertama kali nonton bioskop malah membuat dirinya harus putus dengan Jung Rok. Yoon Seo tak mengetahui jika Jung Rok memutuskan dirinya atas permintaan manajer Gong.

Sementara itu, suasana di kantor firma hukum Jung Rok terasa suram setelah kepergian Yoon Seo. Saat semua karyawan berkumpul, mereka kaget melihat Yoon Seo yang tiba-tiba datang. Rupanya Yoon Seo datang dengan alasan ingin membereskan barang-barang di meja lamanya.

Yoon Seo masuk ruangan sambil bertatapan dengan Jung Rok yang ada di ruangannya. Jung Rok pura-pura sibuk bekerja. Selesai membereskan barang-barangnya, Yoon Seo masuk ke ruangan sang pengacara untuk pamitan.

Merasa diacuhkan sang mantan pacar, Yoon Seo akhirnya hanya bisa menangis di tangga darurat. Sedangkan Jung Rok berdiri di atap gedung kantornya menahan air matanya.

Usai menenangkan diri, Jung Rok kembali ke ruangannya. Dia hanya bisa menatap meja mantan pacar sekaligus mantan sekretarisnya yang kosong.

Jung Rok menerima ajakan Se Won untuk minum. Di bar, Se Won bersama Yeo Reum sudah menunggu kedatangan Jung Rok. Se Won dan Yeo Reum lalu meminta Jung Rok untuk mengundang Yoon Seo. Tapi Jung Rok menolak dan langsung pergi dari tempat itu.

Se Won pun mengejar Jung Rok. Keduanya lalu ngobrol karena Se Won tak percaya jika Jung Rok dan Yoon Seo putus.

Jung Rok menerima kasus pelanggaran hak cipta dengan perangkat lunak yang dikembangkan oleh penggugat lalu dijual secara individual dan mandiri. Dia lalu mengadakan rapat dengan kasus yang lain di kantor.

Setelah selesai kerja, Jung Rok duduk di halte. Wajahnya sendu. Dia tak naik bus yang lewat. Hari-hari berikutnya dilalui Jung Rok dengan persidangan. Dia sengaja menyibukkan diri agar bisa melupakan Yoon Seo.

Suatu saat, Jung Rok menghadiri acara minum bersama rekan-rekannya di firma hukum. Dia tampak tak bersemangat sehingga merusak suasana kebahagiaan rekan-rekannya.

Yoon Seo kembali bekerja. Fans dan wartawan menanti kedatanganya untuk penandatanganan Oh Yoon Seo, Dewi Alam Semesta untuk drama baru.

Di kantor, Tuan Yeon asyik membaca berita online tentang Yoon Seo. Jung Ruk cuek tetapi sesekali dia melirik ke ponsel bosnya.

Sementara itu, Moon Hee mulai kencan dengan Yoon Hyuk. Kedua pengacara ini menjalani pacaran kontrak selama satu bulan.

Moon Hee benar-benar suka kepada Yoon Hyuk. Dia selalu memperlakukan baik pacar barunya itu. Dia bahkan memanggil Yoon Hyuk dengan sebutan sayang.

Sebaliknya, Yoon Hyuk dengan tegas mengingatkan masa pacaran mereka akan berakhir 5 hari lagi.

Di sisi lain, Jung Rok membiasakan diri untuk naik bus. Se Won yang bertemu di hatle merasa aneh dengan sikap temannya itu.

Manajer Gong rupanya merasa kasihan dengan kondisi Yoon Seo. Sang artis tampak kelelahan harus syuting dari pagi hingga pagi lagi. Dia juga harus menghafal dialog drama barunya yang banyak memakai istilah hukum.

Sementara itu, Jung Rok mencari keyword mantan pacarnya lalu melihat berita online tentang Yoon Seo. Menurut Jung Rok kondisi Yoon Seo baik-baik saja sejak putus dari dirinya.

Saat kencan, Moon Hee memberi kado masker untuk Yoon Hyuk. Pengacara pria narsis ini tentu bangga mendapat kado istimewa karena dirinya yang merasa tampan itu layak menerima semua pemberian Moon He.

Sebaliknya, Moon He sedih karena kontrak pacarannya berakhir. Dia berjalan sempoyongan. Saat itu ada sebuah motor kurir lewat, Moon He menarik Yoon Hyuk agar tidak tertabrak. Begitu melihat ketampanan kurir, Moon He berpaling dari Yoon Hyuk. Sifat Moon He memang mudah jatuh cinta begitu melihat cowok tampan. Namun sayang, banyak pria yang tak membalas cintanya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 16:10 WIB

Satu Pedagang Positif Covid-19, Pasar Pahing Kediri Ditutup

Jawa Timur

Pasar Pahing Kota Kediri ditutup tiga hari.

09 Jul 2020 15:50 WIB

Selama Pandemi, Pelayanan Pasien Kanker AHCC Tetap Berjalan

RS Adi Husada

Pelayanan Pasien Kanker AHCC, Selama Masa Pandemi Tetap Berjalan

09 Jul 2020 15:46 WIB

Kurva Covid-19 Tak Turun, Pakar: Jangan Salahkan Jatim

Jawa Timur

Angka kasus bisa dilihat 7-8 hari kemudian.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...