Channing Tatum dalam Haywire di Bioskop Trans TV malam ini. (netflix.com)

Sinopsis Haywire, Channing Tatum di Tengah Pengkhianatan Agen

Entertainment 01 May 2020 18:15 WIB

Bioskop Trans tv akan memutar Haywire, pada Jumat 1 Mei 2020 pukul 00.30. Haywire diproduksi tahun 2011 dan didistribusikan oleh Relativity Media. Melansir imdb.com film ini mendapat rating 5.8 dari 10.

Film yang berdurasi 1 jam 55 menit ini merupakan garapan Steven Soderbergh. Soderbergh berhasil membawa Haywire menjadi box office dengan menghasilkan 33.4 juta dolar Amerika (Amerika Serikat). Selain itu, film ini juga dimeriahkan beberapa bintang. Seperti Gina Carano, Michael Angarano, Michael Fassbender, Channing Tatum, Michael Douglas dan Antonio Banderas.

Film ini menceritakan agen intelijen swasta yang menyamar menjadi pelayan di restoran New York. Dia bernama Mallory Kane (Gina Carano). Dalam menjalankan tugasnya, dia dibantu oleh rekannya yang bernama Aaron (Channing Tatum).

Mallory mendapat tugas dari seorang direktur perusahaan tempatnya bekerja untuk menyelamatkan Jiang (Anthony Brandon Wong). Seorang warga tiongkok yang diculik di Barcelona. Mallory dan Aaron berhasil memuntaskan misinya.

Mengetahui keberhasilan ini, Kenneth (Ewan McGregor) memberi tugas selanjutnya untuk Mallory. Yakni berpura-pura menjadi istri agen MI6 bernama Paul (Michael Fassbender) yang menjalankan misi di Dublin. Mallory pun setuju.

Di tengah perjalanan, Mallory menemukan Jiang telah mati. Sementara itu, ternyata Kenneth mengkhianati Mallory dan meminta Paul untuk membunuhnya. Namun, Mallory selamat.

Teka-teki menjadi semakin seru kala Mallory mengetahui Jiang adalah jurnalis yang mengekspos kasus perdagangan manusia. Terlebih, ayah Mallory sendiri disandera agar Mallory tutup mulut.

Lebih lanjut, di Meksiko Mallory bertemu Kenneth dan penasaran akan yang sebenarnya terjadi. Naas Kenneth ditemukan dalam kondisi terluka parah.

Untuk selengkapnya saksikan di bioskop Trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 06:49 WIB

Gus Kamil, Pewaris Jalan Politik Kiai Maimoen Zubair

Tokoh

Sebagai Ketua DPRD Rembang, tetap mengajar di Pesantren Al-Anwar

13 Jul 2020 06:46 WIB

Pejabat PBB: Putra Mahkota Saudi Tersangka Pembunuhan Khashoggi

Internasional

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman disebut sebagai tersangka utama.

13 Jul 2020 06:32 WIB

Klasemen F1 2020 Dikuasai Tim Mercedes AMG Petronas

F1

Juara F1 GP Styria, Lewis Hamilton naik ke peringkat kedua.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...