Ilustrasi Ghost Rider. (Foto: imdb.com)
Ilustrasi Ghost Rider. (Foto: imdb.com)

Sinopsis Ghost Rider, Film Aksi Nicholas Cage Tayang Besok Malam

Ngopibareng.id Film 13 April 2020 23:35 WIB

Bioskop Trans TV akan menayangkan Ghost Rider, pada Selasa 14 April 2020 pukul 21.00 WIB. Film garapan Marvel ini diproduksi pada 2007. Film besutan Mark Steven Johnson juga diisi sejumlah bintang, diantaranya Eva Mendez (Roxanne Simpson) dan Wes Bentley (Blackheart).

Film bergenre action ini mengisahkan seorang pembalap terkenal Jhonny Blaze (Nicholas Cage). Ia mampu melakukan atraksi hingga ketinggian 300 kaki. Sayangnya saat itu dia terjatuh dan kecelakaan parah, namun beruntungnya dia selamat.

Suatu saat tanpa sengaja dia melakukan kesalahan dengan membuat perjanjian dengan iblis. Tujuannya untuk melindungi ayahnya dari kematian. Jhonny tidak memiliki pilihan lain.

Menjadi Ghost Rider seperti mendapat kutukan. Pada saat pagi hingga sore kehidupannya normal seperti orang biasa pada umumnya. Namun, ketika malam dan ada aura kejahatan, dia berubah menjadi pengendara hantu dengan nyala api. Tugasnya untuk memburu orang yang berdosa.

Sementara itu, jika ada seorang laki-laki yang menjual jiwanya untuk melindungi orang yang dicintainya, dia memiliki kekuatan untuk mengubah dunia.

Musuh utama Ghost Rider adalah blackheart yang berniat membuat kekacauan di bumi. Apakah dia akan berhasil? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop Trans TV.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Dec 2020 22:45 WIB

Wafat, Istri Dokter di Pamekasan Susul Suami 

Jawa Timur

Keduanya terpapar Covid-19 dan dirawat di RS yang sama.

03 Dec 2020 22:30 WIB

Luhut Sebut Industri Sawit Topang Perekonomian Indonesia

Ekonomi dan Bisnis

Industris sawit disebut selamatkan perekonomian nasional.

03 Dec 2020 22:15 WIB

22 Nakes Terinfeksi Covid, IRD RSUD Probolinggo Besok Ditutup

Jawa Timur

Ditutup sejak 4 Desember 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...