Silakan Pilih Kelas Yoga Sesuai Keinginan, Mau?

25 Mar 2019 15:40 Event

Purnati Center, Ubud, Bali bukan main ramainya. Setelah dibuka semalam di Yoga Barn, Bali Spirit Festival 2019 langsung memulai hari pertamanya, Senin 25 Maret, dengan full aktivitas. Anak-anak tampak dilibatkan secara aktif dalam festival ini.

Para peserta yoga bergerak mencari kelas sesuai keinginannya. Ada Healing Dance Aquatic Bodywork, Fluid Yoga and Integrative Breathwork, Principle Movement for Martial Art, Break Through Break Free, dan masih banyak lagi.

Cairnya suasana di Bali Spirit menarik perhatian wisatawan mancanegara. Lilla asal Budapest, Hungaria misalnya, dia langsung antusias. Lilla mengaku baru pertama kali mengikuti Bali Spirit.

“Saya sudah lama mendengar event ini. Dan sangat tertarik mengikutinya. Tapi baru kali ini saya memiliki kesempatan untuk mengikuti Bali Spirit. Saya sangat senang bisa berada di sini,” tutur Lilla.

Salah satu kelas yoga FotoIstfor ngopibarengid
Salah satu kelas yoga. (Foto:Ist/for ngopibareng.id)

Lilla juga mengaku tahu Bali Spirit karena ia kerap mengikuti aktivitas yoga di Budapest. Di negaranya, Lilla berprofesi sebagai pelukis.

“Di Budapest, saya adalah pelukis. Tapi, saya beberapa kali mengikuti kelas yoga. Dari situ saya tahu tentang Bali Spirit. Dan tujuan saya adalah mempelajari lebih jauh mengenai yoga. Saya sangat antusias. Karena, event ini digelar di Bali yang indah. Benar-benar luar biasa,” paparnya. (idi)

Penulis : Widi Kamidi


Bagikan artikel ini