Setelah Posting Quick Count, Arie Untung Buru-buru Menghapusnya

17 Apr 2019 17:19 Selebriti

Hasil quick count sementara telah diumumkan pada pukul 15.00 WIB. Arie Untung sempat memposting screenshot perolehan sementara quick count Pilpres 2019. Pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin unggul dengan persentase 55.60 persen. Sementara Prabowo dan Sandiaga Uno memperoleh 44.40 persen

Arie Untung bahkan mengucapkan selamat untuk Joko Widodo (Jokowi) berdasarkan hasil quick count sementara itu. "Hasil sementara. Jika bertahan sampai akhir Selamat pak @jokowi @khmarufamin_ Semoga amanah," tulis Arie Untung, dilihat ngopibareng.id, Rabu 17 April 2019.

Arie Untung meyakini pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno juga bisa menerima dengan baik jika nanti hasilnya serupa dengan quick count. "Insya Allah. Temen2 02 bisa menerima dng baik kalau Qadarullah demikian. Saatnya bersatu lagi," katanya.

Namun tak berapa lama kemudian postingan itu dihapusnya. Ia menulis di Instagram diminta untuk menahan diri dan menunggu hasil resmi. Dia akan mengucapkan selamat kepada siapapun yang memenangi Pilpres 2019.

"Maaf ya temen2 aku diminta utk menahan diri jangan mendahului hasil. Ucapan selamatnya tetep akan dikirim kepada siapapun yg menang, Post QC aku turunin dulu yah," tulis suami Fenita Arie ini. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini