Sempat Rindu pada Sang Buah Hati, Marshanda Akhirnya Bertemu Sienna

24 Apr 2018 14:40 Selebriti
Ngopibareng.id |

Belum lama ini Marshanda curhat tentang kerinduannya pada sang buah hati di instagram pribadinya. Akibat penyakit bipolar yang dideritanya, Marshanda cukup kesulitan untuk bertemu buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Caca (sapaan Marshanda) bertemu dengan Sienna. Kebersamaan Marshanda dan Sienna itu diabadikan oleh sang mantan suami, Ben Kasyafani.

Dalam foto yang diunggah Ben di instagram pribadinya, Ben terlihat berpose bersama Caca, Sienna dan juga istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Tidak ada kecanggungan yang terjadi di antara mereka.

Ben bahkan sudah menganggap Caca seperti keluarganya sendiri. "We call it, WE-fie.. #family," tulisnya.

Kebersamaan Caca bersama anak dan mantan suaminya. (Instagram)

Sebagai pria yang pernah hidup bersama, Ben paham betul apa yang dirasakan Caca. Pria 34 tahun itu juga tahu bagaimana Caca berjuang melawan penyakitnya.

"Membaca tulisan kamu, aku sangat berempati dengan perasaan kamu, dan terbayang betul yang kamu rasakan, terima kasih sama kamu karna dr tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani ini semua," ungkap Ben.

Meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, Ben tidak menjauhkan Caca dari Sienna. Diakui Ben, dirinya dan Ines selalu mengingatkan Sienna akan sosok Caca sebagai ibu kandungnya.

"Sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia," tambah Ben.

Kebersamaan Marshanda, Sienna, Ines dan Ben Kasyafani. (Instagram)

Bagi Caca, menuliskan curhatan di media sosial juga bukan tanpa alasan. Ia melakukan itu semua sebagai penyembuhan kegalauan hatinya selama ini akibat mengidap bipolar.

"Enggak apa-apa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing (penyembuhan) buat saya. Kalau kangen mah ini sudah perasaan yang terpendam, sangat dalam dan sudah sangat lama," ungkapnya.

Editor : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini