Seminggu Menikah, Glenn Fredly Baru Pamer Foto Nikah

27 Aug 2019 09:40 Selebriti

Glenn Fredly belum lama ini melepas status dudanya. Setelah 10 tahun bercerai dari Dewi Sandra, penyanyi berdarah Ambon itu akhirnya menikahi seorang pedangdut bernama Mutia Ayu.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu melangsungkan pernikahan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, pada Senin 19 Agustus 2019.

Sayangnya, momen bahagia ini hanya bisa dinikmati keluarga dan orang-orang terdekat Glenn Fredly serta Mutia Ayu.

Pasangan ini memilih untuk menggelar pernikahan secara tertutup. Bahkan keduanya masih enggan berbagi kabar bahagia ini ke publik.

Hingga akhirnya, Mutia Ayu membagikan foto pernikahannya dengan Glenn Fredly ke Instagram pribadinya. Atlet bola voli itu tampak mengenakan kebaya putih dan veil, senada dengan sang suami yang juga memakai busana serba putih.

Senyum bahagia tersungging di wajah pasangan pengantin baru ini. "Forever Love," tulis Mutia Ayu singkat di kolom keterangan.

Selain itu, Mutia Ayu kembali mengunggah foto dirinya tengah dicium Glenn Fredly di hari pernikahannya. Ia menuliskan, "Happy Monday."

Setelah Mutia Ayu, giliran Glenn Fredly yang mengunggah foto pernikahannya ke Instagram, pada Senin 26 Agustus kemarin. Foto dan tulisan yang sama seperti yang sebelumnya dibagikan istrinya. "Happy Monday," tulis Glenn sebagai keterangan foto.

Gosip kedekatan Glenn dan Mutia pertama kali mencuat ketika penyanyi 43 tahun itu menggelar konser bertajuk 'Tanda Mata' pada September 2018 lalu. Kala itu, Mutia terlihat menghadiri konser tersebut.

Dilihat dari jejaring internet, Mutia Ayu merupakan model majalah pria dewasa. Beda umurnya dengan Glenn Fredly hampir 20 tahun.

Mutia Ayu juga terjun ke belantika musik dangdut. Ia telah mengeluarkan empat lagu. Salah satu video musiknya berjudul Dada atau Paha. Namun nama Mutia Ayu baru mencuat dan dikenal publik setelah menikah dengan Glenn Fredly.

Sebelumnya, Glenn Fredly pernah menikah dengan Dewi Sandra pada 2006 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan 3 tahun tanpa dikaruniai keturunan.

Dewi Sandra sendiri telah berbahagia dengan suami ketiganya, Agus Rahman. Pasangan ini menikah pada 11 Desember 2011. Sebelumnya, pernikahan pertama Dewi Sandra dengan aktor Surya Saputra juga berakhir tanpa dikaruniai momongan.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini