Sahabat Eri Cahyadi (SAE) ketika deklarasi untuk kemenangan Eri-Armuji. Mereka bagi masker dan hand sanitizer. (Foto: Tim EC-AR/Ngopibareng.id)
Sahabat Eri Cahyadi (SAE) ketika deklarasi untuk kemenangan Eri-Armuji. Mereka bagi masker dan hand sanitizer. (Foto: Tim EC-AR/Ngopibareng.id)

SAE Deklarasi Dukungan dengan Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Ngopibareng.id Pilkada 21 September 2020 18:20 WIB

Sahabat Eri Cahyadi (SAE) mendeklarasikan diri sebagai tim kemenangan Eri Cahyadi dan Armuji dalam Pilwali Surabaya 2020. Dukungan tersebut berdasarkan kemajuan pembangunan di Kota Surabaya. 

Deklarasi diikuti oleh anggota SAE di depan patung Surabaya, Jalan Diponegoro, Surabaya, pada Minggu 20 September 2020. Massa tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan pakai masker dan jaga jarak. Mereka membentangkan poster dukungan sambil bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada pengendara yang melintas.

Sekretaris Jendral (Sekjen) SAE, Hariyanto mengatakan, pembangunan baik fisik maupun SDM yang sudah berjalan baik di Surabaya harus dilanjutkan. "Tujuannya jelas, untuk meneruskan pembangunan kota Surabaya yang telah dilakukan oleh Bu Risma selama ini," ujarnya.

Dalam kampanye pasangan Eri-Armuji, SAE berperan sebagai kekuatan moral di masyarakat untuk pemenangan pasangan Eri-Armuji. "SAE akan menjadi agen perubahan untuk memenangkan Eri-Armuji dalam konstelasi Pilwali Surabaya 2020 mendatang," imbuh Hariyanto.

Untuk meraih suara masyarakat dalam memenangkan pasangan Eri-Armuji, lanjut Hariyanto, SAE akan bergerak ke semua lini masyarakat melalui LPMK, RT, RW, Tokoh Masyarakat serta ibu-ibu.

"Kita akan masuk ke semua lapisan masyarakat. Karena ini untuk kepentingan masyarakat juga yaitu meneruskan pembangunan yang sudah berjalan baik," pungkasnya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Dec 2020 20:45 WIB

Jokowi Keluarkan Empat PP tentang Disabilitas Sepanjang 2020

Nasional

Peringatan Hari Disabilitas Internasional pada tahun ini harus menjadi momentum penegasan kepedulian.

03 Dec 2020 20:30 WIB

Machfud Gemar Sowan Kiai, Warga Kejawen Putih Dukung MAJU

Pilkada

Dinilai memiliki kepedulian terhadap siapapun

03 Dec 2020 20:21 WIB

Kepatuhan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan Menurun

Rek, Ojok Angel Tuturane

Penurunan dimulai saat libur panjang lalu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...