Ruben Tak Pengaruhi Osvaldo untuk Bertahan

22 Jan 2019 16:01 Liga Indonesia

Osvaldo Haay hingga kini belum memastikan bakal bertahan di Persebaya atau tidak. Alasan pemain asal Papua itu masih mengikuti Training Camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-22.

Meski belum memastikan, Kapten Persebaya, Ruben Sanadi langsung berkomentar nengenai keputusan rekannya Osvaldo itu. Bagi pemain 32 tahun ini supaya Osvaldo segera memberikan keputusan kepada manajemen Bajul Ijo.

"Saya cuma memberitahu dia saja, bahwa tim ini butuh dia. Apalagi di sini cocok untuk dia. Karena belum dia belum tentu dapat klub yang pas," kata Ruben yang juga sama-sama berasal dari Papua.

Ruben tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Osvaldo untuk menentukan masa depannya. Ia juga tidak mau melampaui kewenangan manajemen Persebaya yang tengah bernegosiasi dengan Osvaldo.

"Semua keputusan kembali ke dia, dan keputusan juga kembali ke manajemen. Kalau saya sih masih berharap dia bertahan di sini," lanjut dia.

Tapi sebagai seniornya, Ruben hanya mampu memberikan masukan kepada Osvaldo. Supaya segera mendapatkan kepastian, agar usaha negosiasi antara manajemen dan pemain tidak menggantung.

"Saya sebagai seniornya dia saya cuma mendukung dia, di sini cocok untuk dia menurut saya sih. Dia harus kembali," ucap dia. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Widi Kamidi


Bagikan artikel ini