Wali Kota Risma usai melaksanakan Salat Id, di Taman Surya, Balai Kota Surabaya, Jumat, 15 Juni 2018. (foto: ngopibareng.id)

Risma Laksanakan Salat Id di Taman Surya

Surabaya 15 June 2018 09:13 WIB

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini  melaksanakan ibadah salat Idul Fitri 1439 H di halaman Taman Surya, Balai Kota Surabaya, bersama masyarakat Surabaya yang lain.

Usai salat, Risma yang mengenakan mukenah putih langsung dikerumuni para warganya yang hendak bersalaman hingga foto bersama, tak lupa ia juga memohon maaf kepada masyarakat.

"Saya mohon maaf lahir batin, minal aidzin wal faidzin ya, selamat hari raya," ujarnya sembari bersalaman, Jumat, 15 Juni 2018.

Di momen Hari Raya Idul Fitri ini, Risma berharap tali silaturahmi antar warga bisa terus terjalin. Dia juga berpesan agar warga bisa menjaga lingkungan dan rumahnya dari bahaya pencurian hingga kebakaran.

"Saya berharap warga tetap menjaga tali silaturahmi bersama. Saya berharap warga tetap menjaga lingkungannya dan propertinya dari bahaya apapun, bahaya pencurian, bahaya kebakaran dan bahaya-bahaya lainnya," harap Risma.

Risma juga menyampaikan untuk warga yang mudik agar berhati-hati agar bisa sampai dengan selamat ke Surabaya. Sementara bagi warga yang mengantuk, Risma menganjurkan untuk istirahat sejenak dan tidak memaksakan diri menyetir.

"Saya mohon warga yang mudik bisa selamat sampai kembali ke Surabaya. Kemarin habis ada kecelakaan karena ngantuk, saya berharap kalau ngantuk istirahat aja ya," pesannya.

Setelah menjalankan salat, Risma direncanaka akan membuka open house di rumah dinasnya jalan Walikota Mustajab Surabaya. (frd

Penulis : Farid Rahman

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Aug 2020 23:40 WIB

Angka Kesembuhan Meningkat, Kasus Di Kelurahan Surabaya Turun

Surabaya

Angka kumulatif pasien sembuh hingga Rabu, kemarin, ada 5.822 orang

06 Aug 2020 22:13 WIB

Simulasi Sekolah, SMPN 26 Diapresiasi Dispendik Surabaya

Pendidikan

SMPN 26 mendapat apresiasi dari Dispendik Surabaya.

06 Aug 2020 21:58 WIB

Survei SMRC: Tingkat PHK Jatim Terendah se-Pulau Jawa

Jawa Timur

Tingkat pemutusan hubungan kerja (PHK) Jatim terendah se-Pulau Jawa.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...