Pemilik dan pegawai toko di Pusat Grosir Surabaya (PGS) tampak antri untuk masuk kedalam PGS. (foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)
Pemilik dan pegawai toko di Pusat Grosir Surabaya (PGS) tampak antri untuk masuk kedalam PGS. (foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)

Pusat Grosir Surabaya (PGS) Akhirnya Kembali Beroperasi

Ngopibareng.id Ngopi Foto 21 April 2020 07:10 WIB

Pusat Grosir Surabaya (PGS) akhirnya kembali beroperasi, setelah sebelumnya tutup selama 14 hari, Minggu 19 April 2020.

Kembali beroperasinya Pasar Pusat Grosir Surabaya (PGS), membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melakukan beberapa langkah antisipasi pencegahan penyebaran covid 19 diarea tersebut, seperti melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan di dalam dan area luar sekitar PGS, penjual maupun pembeli wajib memakai masker, dan disetiap pintu masuk disediakan bilik sterilisasi dan petugas yang akan pengukur suhu tubuh.

Antrian panjang perjadi di seluruh pintu masuk PGS baik atas maupun dibawah foto  Erfan HaransyahngopibarengidAntrian panjang perjadi di seluruh pintu masuk PGS, baik atas maupun dibawah. (foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)
setiap orang yang akan masuk PGS harus melalui memakai masker masuk bilik disinfektan dan dicek suhu tubuhnya foto  Erfan Haransyahngopibarengidsetiap orang yang akan masuk PGS harus melalui memakai masker, masuk bilik disinfektan dan dicek suhu tubuhnya. (foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)
Petugas pelakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap orang yang akan masuk PGSfoto  Erfan HaransyahngopibarengidPetugas pelakukan pengecekan suhu tubuh kepada setiap orang yang akan masuk PGS(foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)
Di salah satu pintu masuk PGS terdapat pamflet yang bertuliskan kawasan wajib masker foto  Erfan HaransyahngopibarengidDi salah satu pintu masuk PGS terdapat pamflet yang bertuliskan kawasan wajib masker. (foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)
Pemilik dan karyawan toko mengeluarkan barang dagangannya foto  Erfan HaransyahngopibarengidPemilik dan karyawan toko mengeluarkan barang dagangannya. (foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)
karyawan toko mempersiapkan barang dagangannya foto  Erfan Haransyahngopibarengidkaryawan toko mempersiapkan barang dagangannya. (foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)
Karyawan toko mempersiapkan barang dagangannya foto  Erfan HaransyahngopibarengidKaryawan toko mempersiapkan barang dagangannya. (foto : Erfan Haransyah/ngopibareng.id)

Penulis : Erfan Hazransyah

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2021 11:26 WIB

34 Ketua DPD Ikrar Dukungan ke AHY, Tutup Peluang KLB

Politik

Ikrar kesetiaan 34 ketua partai tingkat daerah atau DPD untuk AHY.

25 Feb 2021 11:15 WIB

Ini 4 Catatan Penting Man City Usai Tundukkan Monchengladbach

Liga Champions

Man City mengukir sejumlah rekor setelah mengalahkan wakil Jerman itu.

25 Feb 2021 10:56 WIB

Pelecehan Seksual, RS Haji: Terduga Lakukan Sesuai Prosedur

Surabaya

Menurut manajemen RS Haji, sang perawat lakukan penanganan medis.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...