Penyanyi Lee Chan-won, anggota variety show Mr Trot. (Foto: Instagram)
Penyanyi Lee Chan-won, anggota variety show Mr Trot. (Foto: Instagram)

Presenter Park Myung-soo dan Seo Jang-hoon Positif Covid-19

Ngopibareng.id ngopiK-pop 06 December 2020 01:30 WIB

Dua presenter hiburan Korea Selatan, Park Myung-soo dan Seo Jang-hoon terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka sedang menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Park Myung-soo dan Seo Jang-hoon diduga tertular dari penyanyi trot (genre lagu Korea Selatan) Lee Chan-won beberapa waktu lalu.

Melansir dari laman Allkpop, selain Park Myung-soo dan Seo Jang-hoon, sejumlah artis di Korea Selatan yang melakukan kontak dengan Lee Chan-won juga melakukan karantina mandiri selama 14 hari dan sementara waktu menghentikan seluruh aktivitas di dunia hiburan.

Lee Chan-won dinyatakan positif Covid-19, pada Kamis 3 Desember lalu. Dia diketahui sedang aktif tampil di layar kaca sebagai anggota variety show Mr Trot. Hal ini mengakibatkan banyak selebriti terpapar Covid-19 dan harus melakukan karantina mandiri.

Dari beberapa selebriti yang pernah tampil bersamanya dalam acara Mister Trot adalah Boom, Park Myung-soo, Lee Hwi-jae, Hong Hyun-hee dan beberapa staf produksi yang terlibat di acara tersebut.

Meski dinyatakan negatif Covid-19, sejumlah selebriti tetap melakukan karantina mandiri selama dua minggu sesuai protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah Korea Selatan. Boom melewatkan proses syuting untuk beberapa siaran seperti Amazing Saturday di saluran TvN, Where is My Home yang tayang di MBC dan siaran di radio selama dua minggu ke depan. Hal yang sama juga menimpa Park Myung Soo yang akan melewatkan sejumlah penampilan untuk 14 hari ke depan.

Tindakan serupa juga dilakukan oleh Seo Jang-hoon dan Yoon Jong-shin yang meski tidak berhubungan langsung, belakang diketahui mereka menggunakan jasa rias rambut yang sama dengan Lee Chan-won. Hal ini membuat Seo Jang-hoon melewatkan syuting untuk episode terbaru variety show Knowing Brothers, Kamis 3 Desember 2020.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Jan 2021 16:54 WIB

PPKM Diperpanjang, Kaki Lima di Kota Malang Tak Kena Jam Malam

Jawa Timur

Namun tidak boleh menyediakan makan di tempat.

25 Jan 2021 16:39 WIB

Indonesia Tambah 9.994 Kasus, Jakarta dan Jabar Terbanyak

Reportase

Jawa Timur tertinggi melaporkan kasus kematian.

25 Jan 2021 16:24 WIB

Selebgram Syiva Angel Terciduk Kasus Narkoba

Kriminalitas

Syiva Angel konsumsi narkoba jenis baru, P-Flouro Fori.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...