Dua penyerang Uruguay, Suarez dan Cavani

Prediksi Uruguay vs Arab Saudi, Malam Ini: Terluka Lagi..!!

20 Jun 2018 11:40

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Luka belum pulih, Arab Saudi kembali menghadapi laga berat melawan Uruguay dalam lanjutan babak penyisihan Grup A di Rostov Arena, Rabu 20 Juni 2018, malam ini.

Di laga pertama, Arab Saudi menelan kekalahan telak 5-0 dari Rusia. Sulit bagi Arab Suadi untuk mengobati luka dengan mengahlakan Uruguay. Dari analisa apapun sulit. Namun setidaknya, Arab Saudi bertekad untuk tidak memalukan dan menghidari kekelahan besar.

Yang unik, meski kualitas Saudi tertinggal jauh dari lawannya, namun fakta bicara beda. Dalam dua laga ujicoba melawan Uruaguy, Saudi belum pernah kalah. Satu kali menang dengan skor 3-2 dan imbang 1-1. Kendati bukan laga resmi, hasil itu jadi motivasi bagi mereka.

“Uruguay tim yang sulit Kami tahu mereka diperkuat banyak bintang. Namun, kami tidak boleh gentar Kami akan bersatu untuk melanjutkan turnamen ini,” kata gelandang Saudi, Taiseer Aljassam dilansir dari FIFA.com.

Sementara Carlos Sanchez enggan jemawa. Winger Uruguay itu menilai, Saudi bisa tampil mengejutkan setelah kalah pada laga pertama. “Tidak ada grup yang mudah di Piala Dunia. Semua peluang masih terbuka. Kami harus melangkah secara perlahan untuk bisa melaju ke fase selanjutnya,” ucapnya. (tom)

Pasaran Bola Handicap
Uruguay vs Arab Saudi 0 : 1 3/4
Under Over : 2 1/4

Bursa Prediksi Skor


Head To Head
Uji Coba (10/10/2014) Saudi 1-1 Uruguay
Uji Coba (27/3/2002) Saudi 3-2 Uruguay

Prakiraan Pemain
URUGUAY (4-4-2)
Fernando Muslera; Guillermo Varela, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Martin Caceres; Nahitan Nandez, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Cristian Rodriguez; Luis Suarez, Edinson Cavani
Pelatih: Oscar Tabarez

ARAB SAUDI (4-5-1)
Mohammed Alowais; Mohammed Alburayk, Osama Hawsawi, Ali Albulayhi, Yasser Alshahrani; Salem Aldawsari, Abdullah Otayf, Salman Alfaraj, Taiseer Aljassam, Yahia Alshehri; Fahad Almuwallad
Pelatih: Juan Antonio Pizzi