Pose Pertama Nikita Mirzani Usai Lepas Hijab

04 Jan 2019 09:33 Selebriti

Baru enam bulan berhijab, Nikita Mirzani akhirnya benar-benar melepas penutup auratnya. Ibu dua anak ini pun pamer foto dirinya tanpa hijab di akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17.

Tampak Nikita Mirzani mengenakan baju lengan panjang warna abu-abu, dengan rambut dikuncir ke belakang. Dia tersenyum ke arah kamera. Ada juga pose dirinya tengah tertawa sambil tangan kiri menutupi mulutnya.

Nikita Mirzani menjelaskan meski tak lagi mengenakan hijab, bukan berarti dirinya berubah menjadi sosok yang jahat. "Jangan karena gue publik figure pas lepas hijab pada heboh semua. Tenang aja sih biar kepala gue enggak dihijabin lagi bukan berarti hati gue jadi bejat," ucap Nikita Mirzani membela diri.

Melihat penampilan Nikita Mirzani tersebut, respon netizen pun terbelah. Ada yang setuju, tetapi banyak yang mencibirnya. "Suka banget," kata @tyas_myart.

"Kok munafik ya," komentar @yantirusady.

"Udah gak pake hijab? Apa gak bosan? Semoga masih dilindungi Allah SWT," ujar @ervinatatik.

"Cantik," puji @ociiee_dia.

"Itu haknya dia, namun sebagai sesama Muslim alangkah lebih baik saling mengingatkan," ucap @afriyanti_ika. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini