Pisah Sejak Juni, Lalu Gugat Cerai, Nikita Mirzani Ngaku Hamil

08 Oct 2018 19:28 Gosip Artis

Nikita Mirzani hamil. Kabar itu dilontarkan pengacaranya, Fery Mahendra di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada minggu lalu.

Ferry saat itu menyebut kliennya batal datang ke acara konfrontir dengan suami sirinya, Dipo Latief karena kondisi kesehatannya menurun akibat hamil muda.

Benarkah Nikita Mirzani hamil? Ibu dua anak yang biasa ceplas-ceplos ini mendadak bungkam. Ia meminta wartawan menunggu perubahan fisiknya jika ternyata hamil.

"Ya tungguin aja. Nanti juga lama kelamaan kelihatan perut gua ngebelendung atau enggak. Kan badan gua slim (kurus) nih, pasti nanti kelihatan perut gua," kata Nikita Mirzani.

Soal kehamilan, Nikita Mirzani mengatakan wajar karena masih memiliki suami meski Dipo Latief kini sedang berseteru dengan dirinya.

"Kalau gua hamil pun bukan sama laki orang, bukan di luar nikah juga. Gua hamil pun sama suami sendiri," pungkas wanita 32 tahun ini.

Seperti diketahui, sebelum berencana mengajukan gugatan cerai, Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah pisah rumah sejak akhir Juni 2018.

Pasangan ini menikah siri pada 18 Februari 2018. Itu juga atas pernyataan Nikita Mirzani. Karena itu, sebelum mengajukan gugatan cerai, Nikita Mirzani harus melakukan isbat nikah lebih dulu.

Isbat nikah adalah mengesahkan pernikahan secara agama menjadi resmi secara hukum negara. Setelah itu, barulah Nikita Mirzani bisa menggugat cerai Dipo Latief.

Lantas apa kata Dipo Latief? Hingga detik ini, putra mantan menteri era Orde Baru, Abdul Latief itu masih bungkam, dan tak pernah muncul memberikan klarifikasinya. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini