Persebaya vs Sriwijaya FC: Pemain Asing Bajol Ijo Bangku Cadangan

Ngopibareng.id Liga Indonesia 28 February 2018 19:18 WIB

Persebaya Surabaya yang akan menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan terakhir Grup B Piala Gubernur Kaltim dipastikan bermain tanpa pemain asing di babak pertama. Hal tersebut terbukti dalam susunan pemain yang diterima, pada Rabu 28 Februari 2018 hanya ada nama pemain asing di bangku cadangan.

Tak hanya itu, dari sisi pertahanan, sosok kiper Dimas Galih yang dalam dua pertandingan sebelumnya tak dimainkan, lawan Sriwijaya diturunkan untuk menggantikan Miswar Saputra yang alami cedera.

Selain Dimas, M. Irvam, M. Syaifuddin dan Rachmat Irianto dimainkan untuk menemani Fandry Imbiri di sisi pertahanan Bajol Ijo.

Di tengah, Misbahus Solikin yang biasanya menjadi tumpuan tak dimainkan, bahkan di bangku cadangan juga tidak ada. Malah Fandi Eko yang biasanya sebagai pemain pengganti akan dimainkan sejak menit awal.

Sementara sisi sayap akan diisi oleh duet Osvaldo Haay dan Oktavianus Fernando. Mereka di plot untuk dapat mensuplai bola ke striker Ricky Kayame yang kali ini berperan menggantikan Rishadi Fauzi.

Selain itu, dari tim lawan juga tampak tak memainkan pilar-piar bintangnya. Sebab Sriwijaya FC di pertandingan kali ini mempunyai misi akan mencoba seluruh kekuatan pemainnya yang dibawa, guna memberikan jam terbang kepada pemain yang jarang dimainkan.

Susunan Pemain

Persebaya: Dimas Galih, Fandry Imbiri, M. Irvan, M Syaifuddin, Rachmat Irianto, Abu Rizal (C), Fandi Eko, Sidik Saimima, Osvaldo Haay, Oktavianus Fernando, Ricky Kayame.

Cadangan: Alfonsius Kelvan, Otavio Dutra, Nelson Alom, Rendi Irwan, Robertino Pugliara, Rishadi Fauzi, Ferinando Pahabol.

Sriwijaya FC: M Sandi Firmasyah, Achmad Faris Ardiansyah, Bio Paulin, M. Rafif Putra, Rachmad Hidayat, Risky Dwi, Yu Hyunkoo (C), Zalnando, Beri Rahmada, M. Nur Iskandar, Yogi Rahardian.

Cadangan: Rangga Pratama, Novan Setya Sasongko, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu, Patrich Wanggai. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Oct 2020 23:44 WIB

Ganjar Cek Rest Area Tol Semarang-Solo

Nusantara

Pantauan Ganjar arus lalu lintas masih lancar.

30 Oct 2020 23:36 WIB

Kasus Turun, Pasuruan Tak Lagi Sewa Hotel untuk Pasien OTG

Ngopibareng Pasuruan

Dua hotel yang disewa Pemkab Pasuruan untuk pasien OTG sudah tidak disewa.

30 Oct 2020 23:05 WIB

Semua Dinas di Banyuwangi Jadi 'Satpol PP' Protokol Kesehatan

Jawa Timur

Kalau hanya mengandalkan satu dinas saja, maka tak akan cukup.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...