Lawan Persidago, Djanur Bawa Skuat Lengkap

18 Feb 2019 17:45 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya tampaknya masih penasaran dengan kekuatan para pemainnya, terlebih pada lini serang. Saat bertandang ke markas Persidago Gorontalo, tim berjuluk Bajul Ijo membawa skuat lengkap.

Pertandingan Piala Indonesia babak 16 besar leg pertama itu memang menjadi kesempatan untuk membongkar pasang pemain sebelum kompetisi. Sekaligus mencari formasi yang tepat.

Bahkan menghadapi tim sekelas Liga 3 saja Persebaya tidak menganggap remeh. Tiga pemain asingnya, Amido Balde, Manu Dzhalilov dan Otavio Dutra diboyong ke Gorontalo.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan dirinya tidak membedakan mana pemain cadangan atau pemain inti. Karena Piala Indonesia menjadi pembuktian bagi pemain sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai.

"Tidak ada istilah pemain inti atau cadangan. 24 pemain senior kami memiliki kemampuan yang setara. Tidak masalah jika komposisi yang kami bawa ke Persidago berbeda dengan line up lawan Persinga," kata Djanur.

Sebelumnya, Persebaya juga mencukur tim asal Liga 3, Persinga Ngawi dengan skor 8-0, Sabtu 16 Februari 2019 kemarin, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini