Persebaya Geber Latihan Finishing Untuk Hadapi Madura United

14 Jun 2019 13:10 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya terus berbenah, terlebih dari tiga pertandingan terakhir mereka minim dalam mencetak gol. Pantas saja bila tim berjuk Bajul Ijo melakukan latihan finishing, karena dari tiga pertandingan mereka hanya mampu mencetak tiga gol.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan, latihan hari ini masih soal taktikal. Namun, ia lebih fokus ke finishing pemain yang selama ini sering dianggap kurang.

"Hari ini kita meneruskan latihan taktikal kemarin. Fokus dua sisi, menyerang dan bertahan, dan hari ini juga latihan finising untuk memperbaiki penyelesaian akhir kita yang belum maksimal," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Jumat 14 Juni 2019.

Skuat Persebaya saat latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat pagi tadi, Djanur melihat ada perkembangan di posisi depan. Sebab pemain mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk dijadikan gol.

"Tadi di latihan, kita lihat sudah oke. Ini kelihatan banyak yang kena target atau sasaran, dan sudah membaik di penyelesaikan akhir, meski hanya di latihan," ujar pelatih asal Majalengka ini.

Sementara, latihan finishing ini tentu dilakukan untuk persiapan menghadapi Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia leg pertama, Rabu 19 Juni 2019.

Di laga nanti, Persebaya wajib meraih kemenangan, untuk mengembalikan motivasi pemain agar bisa kembali meraih hasil bagus di Liga 1, saat menghadapi Borneo FC pada 23 Juni 2019. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini