Persebaya dan Madura United akan Bertanding pada Akhir April

19 Apr 2019 16:47 Liga Indonesia

Derbi Suramadu antara Persebaya menghadapi Madura United dalam babak 8 besar Piala Indonesia, akan digelar pada Kamis 25 April 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT, Surabaya.

Di pertandingan ini, tentu akan menjadi pertemuan kedua antara Persebaya dengan Madura United. Sebelumnya saat turnamen pramusim Piala Presiden kedua tim perbah bertemu baik di Surabaya maupun Madura. Hasilnya Bajul Ijo menang dengan agregat 4-2.

Namun, pada drawing Piala Indonsia, kedua kembali dipertemukan dan akan melakukan pertandingan ulang untuk menjadi tim terkuat di Derbi Suramadu.

Persebaya tentu tetap ingin menang di pertandingan, meski lawan mereka berlebel tim penuh bintang. Karena berdasarkan catatan pertemuan kedua tim ini, tim asal Kota Pahlawan belum pernah kalah.

Bajul Ijo saat ini pun mulai melakukan persiapan untuk menyongsong pertandingan tersebut. Sore nanti Persebaya menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 19 April 2019.

Para pemain Persebaya seperti M. Hidayat pun sudah tidak sabar menanti latihan nanti sore. Hanya saja ia pagi tadi batu saja terbang dari Bontang menuju Surabaya.

"Iya, hari ini balik Surabaya, dan sore nanti ada jadwal latihan," kata Hidayat saat dihubungi.

Meski demikian, M. Hidayat sudah tak sabar untuk kembali bersua dengan Madura United. Terlebih setelah Bajul Ijo gagal menjadi Juara Piala Presiden. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini