Pernah Tabrak Pohon, Kini Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

20 Oct 2019 04:25 Selebriti

Kabar kurang sedap datang dari aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Mobil Lamborghini Aventador diduga milik suami Nagita Slavina (Gigi) terbakar. Rumor ini mencuat lewat unggahan video memperlihatkan sebuah mobil Lamborghini hitam dilalap si jago merah. Asap tebal juga ada di sana.

Mobil mewah tersebut ditemukan terbakar di Sentul City, Desa Cipambuan, Babakan Madang, sekitar pukul 14.30 WIB. Pengemudi mobil itu adalah Saliman, 41 tahun.

Mobil berwarna hitam tersebut awalnya melaju dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang.

Saat berada di Simpang Bunderan Kecil dekat SICC, temperatur mesin tiba-tiba naik (overheat), lalu terbakar.

Beruntung, tak lama setelah itu melintas kendaraan tanki air. Sehingga, mobil yang terbakar tersebut langsung disemprotkan. Api yang membakar bagian mesin pun segera padam.

"Informasi dari timnya, itu mobil Raffi Ahmad. Sepertinya habis syuting di Sirkuit Sentul. Diduga karena mesin panas hingga akhirnya terbakar,” ujar Kepala Divisi Security Sentul City, Paulus.

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad pernah alami kecelakaan tunggal saat hendak touring di Malang Jawa Timur pada 2016
Mobil Lamborghini Raffi Ahmad pernah alami kecelakaan tunggal saat hendak touring di Malang, Jawa Timur, pada 2016.

Selain tidak terpasang pelat nomor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil mewah ini juga tidak ditemukan polisi di lokasi kejadian.

"Di lokasi tidak ada (STNK), hanya ada SIM pengendara. Info di lapangan (STNK) ikut terbakar," ujar Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri.

Setelah api berhasil dipadamkan, mobil tersebut langsung dibawa pengemudi ke Jakarta. "Dibawa ke Jakarta, info driver ke bengkel langganan driver untuk diperbaiki," imbuh Fadli.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, belum ada keterangan dari Raffi Ahmad terkait insiden itu. Dalam unggahan Instagram sebelumnya, Raffi Ahmad memang terlihat berada di Sirkuit Sentul.

Dalam foto yang dibagikan oleh ayah Rafathar tersebut, memang terlihat mobil sport warna hitam.

Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad, diketahui beberapa kali mengalami modifikasi. Terakhir, mobil dibawa ke Bekasi, Jawa Barat untuk dirombak bagian interiornya menjadi warna merah. Sebelumnya, Raffi Ahmad mengubah cat loreng mobil tersebut menjadi hitam dan memasang komponen Aventador SVJ.

Tiga tahun lalu, mobil Lamborghini warna putih dengan plat B1AMY milik Raffi Ahmad pernah mengalami kecelakaan saat touring di Malang, Jawa Timur.

Kala itu, supercars nahas tersebut dikemudikan oleh staf Lamborghini dari Jakarta. Sedangkan Raffi Ahmad yang tengah sibuk syuting menyusul dengan menumpang pesawat terbang.