Pemain Persebaya, Izaac Wanggai saat ikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 2 April 2018. (foto: hrs/ngopibareng)
Pemain Persebaya, Izaac Wanggai saat ikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 2 April 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

Pemain Persebaya, Izaac Wanggai Doyan Rawon

Ngopibareng.id Liga Indonesia 02 April 2018 12:27 WIB

Pemain Persebaya, Izaac Wanggai yang belum genap seminggu di Surabaya mengaku sudah betah tinggal di Kota Pahlawan. Alasannya yaitu karena makanan di tempatnya saat ini berpijak cocok dengan seleranya. Pemain 35 tahun itu juga mengatakan, selama berada di Surabaya dirinya selalu menyantap Rawon saat di hotel tempatnya menginap.

"Saya suka dengan Surabaya, terlebih kulinernya. Apalagi rawon, saya hampir setiap hari menyantap menu makanan ini," ujar pemain asal Papua ini usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 2 April 2018.

Izaac juga mengaku selain rawon dia juga suka dengan soto. Sebab sebelum datang ke Surabaya dirinya memang gemar dengan menu makanan yang mengandung daging.

"Saya memang suka dengan makanan yang ada daging-dagingnya. Tapi untuk soto dan rawon saya baru coba di hotel saja, untuk tempat lain belum," katanya.

Selain dua makanan itu, mantan pemain Persipura ini mempunyai keinginan untuk mencoba menu lain khas Kota Surabaya.

Seperti diketahui, Izaac Wanggai datang ke Persebaya pada 28 Maret lalu. Ia dipanggil oleh pelatih Bajol Alfredo Vera untuk mengisi posisi tengah yang diterpa badai cedera. Saat ini Izaac dikontrak dengan durasi satu musim. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 12:20 WIB

Foto dengan Jenazah Maradona, Pria Ini Dipecat dari Pekerjaannya

Dunia

Dia dianggap tidak memiliki rasa hormat.

27 Nov 2020 12:15 WIB

Banser Ingatkan Jaga Persatuan Lewat Apel Virtual

Nasional

Apel Banser Se Jawa berlangsung pada Minggu, 29 November 2020.

27 Nov 2020 12:00 WIB

Wasiat Terakhir Maradona, Minta Jenazahnya Diawetkan

Tokoh

Keluarganya memutuskan untuk mengubur Maradona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...