Desainer Barli Asmara meninggal dunia, Kamis 27 Agustus 2020. (Foto: Instagram)
Desainer Barli Asmara meninggal dunia, Kamis 27 Agustus 2020. (Foto: Instagram)

Pamit ke Bali, Desainer Barli Asmara Dikabarkan Meninggal Dunia

Ngopibareng.id Selebriti 27 August 2020 17:58 WIB

Kabar duka datang dari dunia fashion Indonesia. Desainer Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia, Kamis 27 Agustus 2020. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya desainer 42 tahun itu.

Wanda Hara yang dikenal sebagai fashion stylist Nagita Slavina mengaku Barli Asmara sempat pamit sebelum meninggal dunia.

"Aku kaget aja kirain pamit ke Bali cuma bentar. Karena janji mau balik lagi kan mau foto campaign. Aku belum sempat bantuin kamu buat campaign baju kamu huhu tapi Allah lebih sayang kamu. Cuma kamu yang mau berani buat show dengan orang yang berbeda. Makasih atas kesempatanya ya kak, love u," ungkap Wanda Hara di akun Instagram @wanda_haraa.

Sederet ucapan duka dari selebritis Tanah Air mengalir deras di media sosial Barli Asmara @barliasmara. Salah satunya datang dari dr. Reisa Broto Asmoro menuliskan kesedihannya melalui sebuah postingan Instagram @reisabrotoasmoro.

Mantan host dr. OZ dan sempat menjadi juru bicara Covid-19 ini mengaku masih tak percaya. Ia pun tak kuasa menahan air matanya setelah mendengar kabar kepergian Barli Asmara.

Dokter Reisa mengenang sosok Barli sebagai desainer bertalenta yang telah mendukungnya sejak mengikuti ajang Puteri Indonesia pada 2010 silam. Seperti diketahui, dr. Reisa mewakili D.I. Yogyakarta dan meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan. Sejak saat itu, dr. Reisa mengaku selalu mendapat dukungan dari Barli.

Kabar meninggaknya Barli Asmara ini juga diketahui melalui unggahan Instagram Zaskia Sungkar. Dalam keterangan tertulisnya, ia menyematkan emoji hati dan menangis. "Kk, innalilahi wa jnna ilaihi rojiun," tulis Zaskia Sungkar dalam Instagram @zaskiasungkar15.

Unggahan tersebut dibalas komentar oleh artis Ryana Dea dan Zee Zee Shahab.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Oct 2020 19:00 WIB

KREBS, Aplikasi Cegah Obesitas Buatan Mahasiswa Unair

Pendidikan

KREBS Aplikasi Hindari Obesitas, Buatan Mahasiswa Unair

22 Oct 2020 18:45 WIB

Pemprov Gelar Jatim Fair 2020 Secara Virtual

Jawa Timur

Buka jaringan luas lewat sistem online

22 Oct 2020 18:32 WIB

Ruhul Jihad Harus Tetap Digelorakan, Pesan KH Said di Hari Santri

Khazanah

Amanat khusus bagi kaum santri di pasa pandemi Covid-19

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...