Nikita Mirzani Tampil Seksi di Pemotretan Terakhir Sebelum Berhijab

Ngopibareng.id Ngopitainment 16 July 2018 16:12 WIB

Dibalik heboh kehebohan dan kabar hijrahnya Nikita Mirzani, fotografer Jodie Octo membeberkan cerita dibalik hijrahnya Nikita Mirzani.

Jodie membagikan hasil pemotretannya yang terakhir dengan Nikita. Artis kelahiran 17 Maret 1986 ini tampil dengan pakaian terbuka sehingga punggungnya yang penuh tato terekspos.

Dalam postingannya, pemilik akun @jodieocto mengungkapkan, foto Nikita adalah pemotretan sesi terakhir sebelum ibu dua anak itu berhijab.

Don’t look back”. Ini adalah sesi foto terakhir @nikitamirzanimawardi_17, sebelum memutuskan berhijab dan hijrah. Sebenarnya nggak mau post foto ini, tapi yang bersangkutan memberi izin, bahwa setiap manusia mempunyai jalan hidup masing-masing yang harus dilalui. Dan masa lalu adalah bagian dari perjalanan hidup seseorang. Semoga bisa terus mendapatkan hidayah dan selalu berbuat kebaikan. Di foto ini di makeup sama @philipskwok dan didandani sama @arkhoy @kerjaan_arkhoy. #Respect#Respecteachother,” tulis Jodie dalam keterangan fotonya, Senin 16 Juli.

 

Postingan tersebut langsung menuai komentar dari netizen. “Orangnya sudah berhijrah, harusnya foto yang membuka aurat begini jangan malah disebar,” protes @mwidianti112.

“Kak @jodieocto @nikitamirzanimawardi_17 mending fotonya dihapus aja, maaf jangan sampai cuma gara-gara foto menambah dosa kak Niki,” saran dari akun @sahira_ainiyyah.

Sementara itu, ada yang mengekspresi sang fotografer dan cerita dibaliknya. Apalagi Jodie sudah meminta izin kepada Nikita sebelum mengunggah fotonya tanpa hijab.

Best, love and respect buat fotografer kesayangan dan neng @nikitamirzanimawardi_17,” kata akun @imelten2five.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Feb 2021 00:15 WIB

Berhijab, Mantan Istri Aming Tinggalkan Profesi DJ

Selebriti

Berhijab, Mantan Istri Aming Tinggalkan Profesi DJ

09 Feb 2021 04:55 WIB

Nikita Mirzani Ikut Mengabarkan Kematian Maaher At-Thuwailibi

Gosip Artis

Maaher At-Thuwailibi sempat viral saat menyebut Nikita Mirzani l*nte.

03 Feb 2021 19:06 WIB

SKB 3 Menteri Larang Pemaksaan Seragam Sekolah Mengarah ke Agama

Pendidikan

Tiga menteri keluarkan Surat Keputusan Bersama terkait seragam sekolah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...