Nikita Mirzani Jadi Timses Capres, Dibayar Berapa?

31 Aug 2018 16:43 Selebriti

Ada dua pasangan calon presiden dan wakil presiden yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka ialah pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin dalam lima tahun ke depan, artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku ditunjuk untuk menjadi salah satu tim sukses (timses) kampanye pasangan calon presiden.

"Oh sudah (ditunjuk jadi timses). Siapanya ada deh nanti juga ketahuan," ungkap Nikita usai syuting Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat 31 Agustus 2018.

Ibu dua anak ini memilih menjadi timses ketimbang menjadi jubir. "Niki memang enggak mau jadi jubir, Niki lebih ke tim sukses kampanye saja," ujarnya.

Jokowi dan Prabowo saat nobar final pencak silat di Asian Games 2018
Jokowi dan Prabowo saat nobar final pencak silat di Asian Games 2018.

Mengenai ketertarikan Nikita untuk menerima tawaran menjadi timses salah satu pasangan capres-cawapres, diakui wanita 32 tahun ini bukan karena bayarannya yang cukup besar.

Akan tetapi, istri siri Dipo Latief ini mengidolakan sosok tersebut yang dianggap cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia hingga 2024 mendatang.

"Enggak (karena bayarannya gede) juga sih. Niki memang sebelum jadi timses kan sudah cari tahu dulu tentang orang yang Niki bela, kayak apa kriterianya orang itu. Bukan sekedar jadi timses saja," kata Nikita yang akan memulai masa kampanyenya pada Oktober-November mendatang. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini