Neymar dikabarkan akan menggugat Barcelona terkait bonus 3,5 juta yang belum dibayar Barcelona. (Foto: Twitter/@PSG_espanol)

Neymar Gugat Barcelona Bayar Tunggakan Bonus 3,5 Juta Euro

Dunia 13 December 2019 22:19 WIB

Neymar dikabarkan sedang menggugat Barcelona ke meja hijau terkait bonus 3,5 juta euro yang belum dibayarkan oleh Barcelona. Kabar terbaru ini tentu sangat mengejutkan mengingat hubungan Barcelona dengan Neymar sempat membaik ketika klub Catalan itu berniat memulangkan pemain itu dari PSG pada musim panas lalu.

Tampaknya, Neymar kembali teringat dengan tunggakan bonus tersebut. Bintang Brasil itu merasa berhak mendapatkan bonus loyalitas itu meski ia akhirnya hengkang ke PSG pada 2017 lalu.

Dilaporkan El Mundo seperti dikutip dari Marca, Neymar merasa kubu Barcelona tak memiliki itikad baik, sehingga dirinya merasa perlu untuk melakukannya.

Tentu saja kabar ini semakin menjauhkan Neymar dengan mantan klubnya itu. Padahal, meski gagal memboyong Neymar, Barcelona telah berjuang keras untuk mendapatkan sang pemain pada musim panas lalu.

Bahkan, kabarnya Barcelona berniat untuk membawa Neymar ke kembali Camp Nou di musim panas mendatang. Ini merujuk pada kabar yang santer beredar, dimana petinggi Barcelona saat ini ingin memenuhi keinginan Lionel Messi untuk berada satu tim lagi dengan Neymar.

Kabar ini tentu mengejutkan, karena sebelumnya Neymar berniat mengurungkan niatnya dan tidak akan mempermasalahkan haknya yang tak diberikan oleh Barcelona.

Neymar juga disebut-sebut akan menambahkan tuntutan agar Barcelona membayar tambahan 100 ribu euro seperti yang tertera di dalam kontraknya yang belum dibayarkan Blaugrana.

Fenomena ini bisa menjadi pertanda bahwa Neymar telah berubah sikap dan tak ingin lagi kembali ke Barcelona. Apalagi performa PSG saat ini sangat menjanjikan seiring capaian gemilang mereka di semua ajang.

Terakhir, Neymar mencetak satu dari lima gol PSG ketika menghajar Galatasaray 5-0 di laga terakhir Grup A Liga Champions 2019-2020.    

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Aug 2020 19:28 WIB

Ganjar Dorong Percepat Penyelesaian Beragam Persoalan

Nusantara

Banyak pekerjaan yang bukan kewenangan Pemprov Jateng.

13 Aug 2020 19:23 WIB

Satgas Malang Kesulitan Tracing Keluarga Jenazah Suspek Covid-19

Jawa Timur

Hasil swab belum keluar dan pihak keluarga masih tertekan.

13 Aug 2020 19:07 WIB

Bupati Pasuruan Izinkan Masyarakat Gelar Agustusan, Ini Syaratnya

Ngopibareng Pasuruan

Warga diizinkan menggelar perayaan peringatan HUT RI.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...