La Liga 2019-2020
Seputar La Liga

Mulai Diego Costa, Barcelona Hingga Real Madrid

Liga Spanyol 05 October 2019 07:15 WIB
Diego Costa dijatuhi penalti pajak sebesar 600 ribu euro Foto TwitterDiegoCostaDiego Costa dijatuhi penalti pajak sebesar 600 ribu euro. (Foto: Twitter/@DiegoCosta)

Diego Costa Akui Kemplang Pajak

Striker Atletico Madrid, Diego Costa mengakui bersalah atas pelanggaran pajak yang besarannya mencapai 1,1 juta euro.

Pemain 30 tahun ini membuat pengakuan saat menjalani persidangan di pengadilan di Madrid dan menerima denda yang sesuai dengan ketentuan pajak yang berlaku.

Costa harus membayar pajak tersebut. Sebab jika ia menolak membayar pajak, ia harus mendekam di penjara selama enam bulan lamanya.

Costa telah membayar pokok pajak sebesar 1.142.888 euro beberapa bulan lalu, tapi dia juga harus melunasi denda pajak sebesar 600.000 euro.

Meski awalnya menolak, Costa akhirnya bersedia melunasi denda tersebut ketimbang persoalannya semakin rumit, seperti yang dialami sejumlah pemain yang tersandung kasus serupa.

Barcelona mencabut sanksi 400 member pemegang tiket musiman yang dianggap melakukan kecurangan Foto TwitterFCBarcelonaBarcelona mencabut sanksi 400 member pemegang tiket musiman yang dianggap melakukan kecurangan. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Barcelona Mencabut Sanksi 400 Membernya

Barcelona mencabut larangan terhadap 400 anggota pemegang tiket terusan yang semula disanksi tidak bisa bisa menyaksikan pertandingan di Camp Nou.

Seperti diketahui, sebelumnya Barcelona memutuskan untuk menjatuhkan sanksi larangan kepada 400 membernya karena dicurigai melakukan kecurangan. Namun, pengadilan provinsi meminta Barcelona mempertimbangkan keputusan itu sebelum ada putusan resmi dari meja hijau.

Barcelona pun akhirnya mematuhi dan menjalankan permintaan pengadilan provinsi untuk mencabut larangan tersebut sampai putusan pengadilan keluar.

Ini skuat Real Madrid yang akan tampil di kandang Granada Foto TwitterrealmadridIni skuat Real Madrid yang akan tampil di kandang Granada. (Foto: Twitter/@realmadrid)

Vinicius Jr dan Lucas Vazquez Tak Masuk Skuat

Dua pemain muda Real Madrid, Vinicius Jr dan Lucas Vazquez, tak dimasukkan dalam daftar pemain Real Madrid yang akan dibawa dalam lawatannya ke markas Granada.

Sementara itu, Zidane lebih memilih James Rodriguez, Gareth Bale, dan Rodrygo Goes masuk dalam rombongan. Hanya saja untuk James, belum ada jaminan ia akan turun di pertandingan ini. Karena masih ada kemungkinan Zidane memilih Luka Modric sebagai gelandang serangnya di pertandingan ini.

Sedangkan tanda-tanda Zidane akan menempatkan Bale  bersama Eden Hazard dan Karim Benzema di di depan sangat tampak dari persiapan terakhir mereka.

Bergeser lebih ke belakang, Marcelo, Nacho Fernandez dan Ferland Mendy juga absen karena cedera. Meski sempat dihadapakan pada dua pilihan, antara Eder Militao atau Alvaro Odriozola yang akan bermain sebagai bek kiri, Zidane akhirnya memilih meninggalkan Militao di Santiago Bernabeu.

Sumber: Marca

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Sep 2020 09:46 WIB

Gareth Bale Resmi Kembali ke Tottenham Hotspur

Liga Inggris

Gareth Bale resmi kembali ke Tottenham Hotspur setelah 7 tahun di Madrid

18 Sep 2020 19:39 WIB

Dianggap Tak Punya Itikad Baik, Setien Akan Gugat Barcelona

Liga Spanyol

Setien mengklaim tak menerima kompensasi apa pun dari pemecatan dirinya

17 Sep 2020 19:15 WIB

Tanda Tangan Mosi Tidak Percaya pada Bartomeu Mencapai Kuota

Liga Spanyol

Sekarang, sudah 18.000 tanda tangan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...