Momen Akrab Wefie Puan Maharani dengan 2 Keluarga Presiden

06 Jun 2019 04:30 Serba-Serbi

Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani berlebaran di rumah ibundanya, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Jakarta, Rabu kemarin.

Megawati yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan menerima sejumlah tamu saat Idul Fitri di kediamannya. Kediamannya tetap didatangi para tokoh meskipun tidak ada open house.

Presiden ke-7 Jokowi juga menyempatkan waktu berlebaran dengan keluarga Megawati. Hal itu terlihat dari unggahan foto wefie milik Puan Maharani di Instagram, @puanmaharani.

"Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Keluarga Presiden Ri ke-5 dan Presiden RI ke-7," demikian tulis Puan dalam keterangan fotonya.

Dalam foto itu terlihat Puan Maharani bersama kakaknya, Muhammad Prananda Prabowo dan Megawati swafoto dengan Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi, dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Momen keakraban keluarga Megawati saat kedua putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas atau EBY) bersama istri, berkunjung ke rumahnya juga diabadikan Puan Maharani di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Puan Maharani menuliskan, "Di Teuku Umar bersama AHY dan EBY", dengan disertai Simbol senyum dan tagar #IdulFitri2019.

Dalam foto tampak Puan Maharani, Prananda, Megawati, AHY, Ibas, Annisa Pohan, dan Aliya Rajasa. Mereka tampak tersenyum bersama. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini