Bintang film James Bond: Quantum of Solace, Olga Kurylenko. (Foto: Instagram)

Minum Paracetamol, Bintang Film James Bond Sembuh dari Corona

Selebriti 24 March 2020 02:00 WIB

Kabar baik datang dari artis Olga Kurylenko. Bintang film James Bond: Quantum of Solace ini mengaku sudah sembuh dari virus corona atau Covid-19. Hal ini diungkapkanya melalui unggahan Instaramnya. Dia membagikan fotonya tengah duduk memangku putranya di depan perapian. "Selamat Hari Ibu. PS: Aku sudah sembuh total," tulis Kurylenko.

Perempuan asal Ukraina itu kemudian mengulas betapa lemah kondisinya di minggu pertama saat terpapar virus corona. Namun di minggu kedua, dia mengaku keadaannya berangsur pulih.

"Kondisi terakhir di minggu kedua, aku merasa sehat. Batuk sudah mulai menghilang meski masih batuk di pagi hari tapi semuanya menghilang," tutur wanita 40 tahun.

"Aku sehat dan sekarang aku menikmati waktu merefleksikan banyak hal dan menghabiskan waktu dengan putraku," sambung artis kelahiran 14 November 1979 ini.

Seperti diketahui, Olga Kurylenko mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona melalui unggahan Instagramnya pada 16 Maret 2020. Dia pun menjalani isolasi di kediamannya di London, Inggris selama lebih dari satu pekan.

Menurut Olga Kurylenko, dokter sama sekali tidak meresepkan obat untuknya kecuali paracetamol untuk menurunkan demam. "Saya diberitahu untuk konsumsi paracetamol jika demamku terlalu tinggi dan jika saya terlalu kesakitan," tulisnya.

Olga Kurylenko juga membekali dirinya dengan konsumsi vitamin juga suplemen. Dia memberitahukan jenis vitamin yang dikonsumsinya, yakni vitamin B5, Vitamin E, Vitamin C, Curcumin, Zinc, dan Colloidal Silver (Air ion perak).

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Mar 2020 16:15 WIB

Semprot Disinfektan, BPBD Kediri Dapat Anggaran Rp2 Miliar

Jawa Timur

Anggaran digunakan untuk beli APD, konsumsi, hingga disinfektan.

31 Mar 2020 16:11 WIB

Artis Drama Korea Kritik Sumbangan Corona

ngopiK-pop

Tak ikut kasih sumbangan, artis drama Korea ini malah nyinyir.

31 Mar 2020 16:00 WIB

Polda Jatim Perpanjang Penutupan Dua Jalan Protokol di Surabaya

Surabaya

Penutupan dilakukan dalam rangka penanganan virus corona

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.