Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann baik-baik saja. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)
Hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann baik-baik saja. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Messi Merasa Lelah Karena Terus Disalahkan

Ngopibareng.id Liga Spanyol 19 November 2020 14:37 WIB

Megabintang Argentina, Lionel Messi  merasa lelah karena terus dituduh menjadi penyebab berbagai persoalan di dalam tubuh Barcelona. Terbaru, ia dianggap sebagai biang dari menurunnya performa Antoine Griezmann sejak kepindahannya dari Atletico Madrid.

“Saya lelah, saya selalu disalahkan atas segalanya,” tutur Messi.

Tuduhan itu dilontarkan mantan agen pemain Prancis, Eric Olhats pekan lalu di France Football. Ia menyebut La Pulga mempersulit hidup Girezmann di Barcelona dan Messi terlalu banyak memengaruhi keputusan klub.

"Antoine tiba di sebuah klub dengan masalah serius di mana Messi mengendalikan segalanya. Dia adalah kaisar dan raja pada saat yang sama dan dia tidak tertarik dengan kedatangan Antoine," kata Olhats.

"Sikap Messi sangat menyedihkan, dia membuatnya merasakannya. Saya selalu mendengar Antoine mengatakan dia tidak punya masalah dengan Messi, tapi tidak pernah sebaliknya,” ujar Eric.

“Ini adalah teror, Anda bersamanya atau melawannya,” ujar Eric.

Messi jelas tak senang mendengar ucapan sang mantan agen. Setidaknya, Messi menunjukkan sikap bersahabat kepada Griezmann di lapangan. Keduanya kerap bersama-sama berbagi kebahagiaan ketika merayakan gol, baik ketika Griezmann mencetaknya, atau Messi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tuduhan tentang  pengaruh Messi yang sangat besar dalam banyak keputusan klub bukan kali ini saja. Sebelumnya, eks pemain Barcelona dan mantan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal juga mengungkapkan hal yang sama.

Gara-gara itu pula, hubungan Abidal dengan Messi sempat memanas. Namun perselisihan Messi dengan Abidal berakhir setelah kontrak Abidal sebagai direktur olahraga Barcelona selesai.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Jan 2021 16:30 WIB

Walikota Malang Sebut ada Peningkatan Kasus Covid Pasca Nataru

Jawa Timur

Dalam kurun waktu empat hari ada sebanyak 74 kasus tambahan.

20 Jan 2021 16:15 WIB

Pemkot Surabaya Buka Posko Bantuan Bagi Korban Bencana

Surabaya

Pemkot buka wadah bagi masyarakat yang ingin berdonasi

20 Jan 2021 15:45 WIB

Pengembang Perum Griya Sulfat Tak Penuhi Panggilan Pemkot Malang

Jawa Timur

Dinas PUPRKP masih terus kejar pengembang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...