Menteri PUPR Basuki Hadimujono Ikut Tren Age Challenge

21 Jul 2019 16:20 Ngopitainment

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ikut meramaikan tantangan #AgeChallange di aplikasi FaceApp. Wajah tua dan keriput sang menteri diunggah melalui akun Twitter resmi KemenPUPR @KemenPU dan Instagram @kemenpupr.

Namun, foto editan Basuki Hadimuljono justru menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, foto sang menteri sebelum dan sesudah di edit FaceApp terlihat tidak berubah.

Pengelola (admin) akun KemenPUPR pun mengunggah foto tersebut dengan keterangan yang tak kalah menggelitik. "Pak Bas udah download FaceApp dan ikutan #AgeChallenge. Tapi agak bingung dengan hasilnya...," tulis admin tersebut.

Unggahan tersebut langsung memancing tawa netizen. Mereka beramai-ramai mengomentari wajah Basuki Hadimuljono yang tak berubah walau sudah diedit dengan aplikasi buatan Rusia itu.

"Kok gak berubah tua?" tanya akun @rikkika***.

"Wajah awet tua, semangat awet muda. Semoga selalu diberkahi dalam menjalankan tugas-tugasnya pak menteri," kata @rabbo***.

"Wkwkwk... stay tua, atau awet tua pak. Yang penting sehat terus pak. Dilancarkan rezekinya. Aamiiin," ucap @zicoalfar***.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini